Tuesday, June 26, 2012

TVS Tormax Pindah Haluan Jadi Motor Trail

detail berita
F : TVS Tormax di PRJ (Dok.TVS)

JAKARTA – Dalam gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012, PT TVS Motor Company Indonesia memamerkan semua varian andalannya seperti, TVS Neo XR 110 , TVS Tormax 150 cc, New TVS RockZ 125 cc. Selain itu, TVS Apache All New RTR Series 160 cc dan 180 cc.

Dari semua varian yang dipamerkan, ada yang menarik perhatian konsumen di booth TVS di PRJ ini, yakni TVS Tormax yang diubah mejadi motor trail. Motor bergenre bebek sport ini dimodifikasi oleh Tomy Airbrush jadi motor yang siap melibas berbagai jenis kontur jalan.

Sektor kakinya, Tomy Airbrush merubah velgnya jadi alumunium 3,5 inci dan ban deli tire berukuran 300-17 untuk ban belakang dan deli tire 250-17 untuk bagian depan. Shoch depannya custom dari Thailand.

Tidak berhenti sampai di situ, kesan trailnya terlihat dengan perubahan pada stang trail yang ditambahkan dudukan stang custom serta jok plate. Untuk arm belakang trail custom, piringan depannya uk 300 dan kaliper depan empat piston.

Lebih lanjut, sistem pengeremannya menggunakan master rem KTC, pedal gasnya dengan gas model spontan serta beberapa perangkat lainnya seperti foot step depan standar tengah standar samping dibuat custom dan telah dilapisi krom.

Tidak kalah menariknya, Tormax yang menjadi motor trail ini dibalut dengan warna kuning menyala serta dipadukan dengan airbrush berwarna merah dan hitam pada stripingnya.
(zwr)

TVS Tormax Pindah Haluan Jadi Motor Trail Gallery

TVS Tormax Pindah Haluan Jadi Motor Trail TVS Tormax Pindah Haluan Jadi Motor Trail TVS Tormax Pindah Haluan Jadi Motor Trail TVS Tormax Pindah Haluan Jadi Motor Trail TVS Tormax Pindah Haluan Jadi Motor Trail TVS Tormax Pindah Haluan Jadi Motor Trail TVS Tormax Pindah Haluan Jadi Motor Trail

0 comments:

Post a Comment