Wednesday, July 25, 2012

All New Picanto SE Meluncur Awal Agustus

detail berita
F: All New Picanto SE (ist)

JAKARTA – PT KIA Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan model terbaru dari All New Picanto. Andalan utama KMI itu akan mendapat tambahan model dengan diluncurkannya Picanto Options SE.

Rencananya, All New Picanto SE ini akan diresmikan pada awal Agustus mendatang. Saat ini, KMI sebagai agen tunggal pemegang merek KIA di Indonesia, sedang merampungkan proses produksi dari Picanto SE.
 
"Rencananya awal Agustus Picanto SE akan diluncurkan. Saat ini masih merampungkan proses produksinya,” jelas Ridjal Mulyadi, Marketing Communication Manager KMI, saat dihubungi Okezone, Kamis (26/7/2012).
 
Ridjal menjelaskan, ada beberapa perubahan yang diberikan pada All New KIA Picanto SE ini. Seperti velg baru, standarisasi kaca film, panel indikator yang lebih sempurna, dimana di model baru ini sudah ditambahkan temperatur suhu mesin yang tidak ada pada varian sebelumnya.
 
“Picanto SE ini kita sempurnakan, dan dihadirkan buat menjadi pilihan baru kepada konsumen,” lanjut Ridjal.
 
Mengenai harga, All New Picanto SE ini akan mengalami kenaikan harga sekitar Rp2,5 jutaan. Dengan demikian, KMI memberikan banderol sebesar Rp131,5 juta buat Picanto SE manual, dan Rp145,5 juta buat versi otomatis.
 
“Harga akan naik sekitar Rp2,5 jutaan. Tapi kami menghadirkan Picanto SE ini bukan untuk menggantikan versi sebelumnya. Ini hanya untuk memberikan pilihan kepada konsumen,” tutup Ridjal.
(zwr)

All New Picanto SE Meluncur Awal Agustus Gallery

All New Picanto SE Meluncur Awal Agustus All New Picanto SE Meluncur Awal Agustus All New Picanto SE Meluncur Awal Agustus All New Picanto SE Meluncur Awal Agustus All New Picanto SE Meluncur Awal Agustus All New Picanto SE Meluncur Awal Agustus All New Picanto SE Meluncur Awal Agustus

0 comments:

Post a Comment