Thursday, July 05, 2012

Honda BeAT Jadi Backbone WMS

detail berita
F: Honda BeAT (okezone)

TANGERANG - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, berhasil menorehkan angka penjualan 209.000 unit. Angka ini diperoleh dari awal Januari hingga Juni 2012.  
Director of Corp Affair PT WMS Titi Pramudya, memaparkan, penjualan di semester pertama 2012 ini naik dibanding semester pertama di 2011 lalu. Bahkan tahun ini hampir 100 persen mencapai target yang telah ditentukan untuk semester satu.
 
"Angka 209.000 unit ini cukup membanggakan untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Hampir 100 persen target kami tercapai di semester pertama," tutur Titi Pramudya, kepada Okezone di Tangerang, Jumat (6/7/2012).
 
Titi menambahkan, dari enam bulan terakhir ini penjualan yang bagus berada pada Mei yang berhasil mencapai angka 38.600 unit untuk semua varian yang ditawarkan.
 
Sementara itu, dari semua angka penjualan, varian Honda Beat CW paling mendominasi. Dari keseluruhan hampir 60 persennya di dominasi oleh Beat CW. Kedua dipegang oleh varian Vario dan disusul oleh Supra X 125 FI.
 
"Kesuksesan di semester pertama ini semoga bisa menular di semester kedua. Meski ada kenaikan DP, kami harus tetap optimis untuk mencapai target penjualan di 2012," tutup Titi.
(zwr)

Honda BeAT Jadi Backbone WMS Gallery

Honda BeAT Jadi Backbone WMS Honda BeAT Jadi Backbone WMS Honda BeAT Jadi Backbone WMS Honda BeAT Jadi Backbone WMS Honda BeAT Jadi Backbone WMS Honda BeAT Jadi Backbone WMS Honda BeAT Jadi Backbone WMS

0 comments:

Post a Comment