Tuesday, July 31, 2012

Nissan: Note Menarik Dibawa ke Indonesia

detail berita
F : Nissan Note (Carscoop)

JAKARTA - Belum lama ini Nissan Motor Co (NMC) resmi melansir hatcback terbarunya, Nissan Note di Oranbashi, Yokohama, Jepang. Note yang dalam bentuk konsepnya bernama Invitation ini dipastikan akan menarik jika di pasarkan di Indonesia.

Vice President Director PT Nissan Motor Indonesia Teddy Irawan, menuturkan hal yang sama. Ia mengatakan kalau Nissan Note di pasarkan di Indonesia akan lebih menarik dan dapat meramaikan pasar mobil di kelas hatchback.

"Mungkin menarik kalau Note ada di Indonesia. Tapi sampai saat ini belum ada studi dan secara prinsip belum bisa masuk ke Indonesia," tutur Teddy Irawan, disela acara media gathering tadi malam di Jakarta.

Teddy menambahkan, saat ini sedang dalam planning. Mungkin kalau NMI punya target tiga tahun harus meluncurkan 10 mobil, Note akan jauh lebih cepat masuk ke pasar automotif Indonesia.

"Note secara fisik memang menarik. Tapi belum tentu konsumen di Indonesia menyukai bentuknya. Terlebih disini juga kami sudah punya mobil yang sekelas, yakni March," paparnya.

Sambung Teddy, kalau dikatakan Note berbenturan dengan March itu bisa jadi. Tapi bagaimana NMI menempatkan mobil tersebut. Mungkin ada beberapa fitur dan mesin yang dibuat berbeda dengan note.

"Tergantung kita menempatkannya. Kalau bisa mengatur positioningnya, Note tak akan berbenturan dengan March. Mudah-mudah saja dalam kedepannya kami bisa membawa Note untuk pasar Indonesia," tutup Teddy.
(zwr)

Nissan: Note Menarik Dibawa ke Indonesia Gallery

Nissan: Note Menarik Dibawa ke Indonesia Nissan: Note Menarik Dibawa ke Indonesia Nissan: Note Menarik Dibawa ke Indonesia Nissan: Note Menarik Dibawa ke Indonesia Nissan: Note Menarik Dibawa ke Indonesia Nissan: Note Menarik Dibawa ke Indonesia Nissan: Note Menarik Dibawa ke Indonesia

0 comments:

Post a Comment