Wednesday, July 25, 2012

Nissan Teana Alami Facelift

detail berita
F: Nissan Teana Facelift (paultan)

TOKYO - Pabrikan Nissan melakukan penyegaran pada sedan mewah Teana yang akan dipasarkan di Jepang. Perubahan yang dilakukan terbilang sangat minim, meski demikian mampu membuat tampilannya kian menarik.
 
Dilansir Paultan, ubahan minor pada Nissan Teana terjadi pada sektor eksterior yang meliputi lampu depan dan belakang dengan desain terbaru. Selain itu desain baru juga terlihat pada kaki-kaki.
 
Lampu depan model proyektor yang kini diusung Teana facelift ini bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya lampu jenis ini pertama kali dipakai oleh Teana facelift yang diniagakan di China.
 
Sedangkan di ruang kabin, didominasi warna hitam dengan namun kali ini tidak disandingkan dengan aksen kayu seperti generasi sebelumnya. Selain itu jok kulit juga berwana hitam dengan sentuhan jahitan biru.
 
Nissan Teana ditawarkan dalam beberapa tipe mesin yakni V6 2.5 liter atau V6 3.5 liter untuk 2WD. Di Jepang, mesin V6 2.5 liter memiliki output 185 PS dengan torsi 228 NM.
 
Tidak diketahui apakah model ini hanya akan dipasarkan di Jepang saja atau akan diniagakan di pasar automotif Asia lainnya termasuk Indonesia.
(ian)

Nissan Teana Alami Facelift Gallery

Nissan Teana Alami Facelift Nissan Teana Alami Facelift Nissan Teana Alami Facelift Nissan Teana Alami Facelift Nissan Teana Alami Facelift Nissan Teana Alami Facelift Nissan Teana Alami Facelift

0 comments:

Post a Comment