Sunday, August 05, 2012

Hyundai Tawarkan 'Adik' Sonata di China

detail berita
F: Hyundai Sonata

SEOUL - Melihat pasar automotif yang terus berkembang membuat sejumlah produsen mobil serius menjajaki bisnis ini di China. Sejumlah model khusus sengaja diciptakan untuk melayani permintaan pasar yang terus meningkat.

Dilansir Paultan, pabrikan Hyundai secara eksklusif membuat sedan yang hampir setara dengan Sonata khusus untuk pasar China. Tujuannya adalah mencipakan kendaraan lebih kecil dan lebih murah dari Sonata.

Meski demikian, sedan tersebut menawarkan ruang cukup luas dan berkelas. Sedan ini nantinya ditujukan bagi konsumen kelas menengah di China yang ingin mengganti dengan sedan yang berukuran lebih besar.

Spekulasi yang beredar, "Sonata-Lite" ini akan dipersenjatai mesin 1.6 liter atau 1.8 liter turbo yang akan berhadapan langsung dengan Nissan Sylphy. Sayangnya belum diketahui harga yang akan ditawarkan pada sedan ini. (ian)

Hyundai Tawarkan 'Adik' Sonata di China Gallery

Hyundai Tawarkan 'Adik' Sonata di China Hyundai Tawarkan 'Adik' Sonata di China Hyundai Tawarkan 'Adik' Sonata di China Hyundai Tawarkan 'Adik' Sonata di China Hyundai Tawarkan 'Adik' Sonata di China Hyundai Tawarkan 'Adik' Sonata di China Hyundai Tawarkan 'Adik' Sonata di China

0 comments:

Post a Comment