Monday, August 06, 2012

Rabu, All New Ford Focus Meluncur di Indonesia

detail berita
F : All New Ford Focus (ist)

JAKARTA – Thailand menjadi negara pertama di ASEAN yang ditunjuk Ford Motor Company (FMC) untuk meluncurkan All-New Ford Focus pada Maret lalu di ajang Bangkok International Motor Show ke-33.
 
Namun, untuk di Tanah Air, Ford Motor Indonesia (FMI) akan meluncurkan hatchback ini pada Rabu 8 Agustus mendatang di Jakarta Pusat.
 
“Dalam acara peluncuran nanti anda akan mengetahui teknologi terbaru yang ditawarkan oleh All-New Focus yang diluncurkan di Indonesia, seperti Fors SYNC, active park assist, active city stop, blind-spot information system (BLIS), Ford Power Start dan teknologi canggih lainnya,” tulis FMI dalam surat undangan yang masuk ke redaksi Okezone, Senin (6/8/2012).
 
Kabarnya, hatchback ini hadir dengan tampilan interior dan eksterior yang lebih dinamis, mengusung teknologi inovatif yang mudah terjangkau, performa hemat bahan bakar dan fun-to-drive, serta paket keselamatan yang komprehensif.
 
Sementara itu, All-New Focus ini akan hadir dalam empat lini model yang terdiri dari model entry level Ambiente, Mid-Series Trend, Dynamic Sport dan Titanium, High-tech Luxury Sport+ dan Titanium +. Untuk model Sport dan Sport + akan hadir dalam gaya bodi lima pintu dan Titanium dan Titanium + hadir dalam versi sedan empat pintu.
 
Lebih lanjut, All New Focus ini dibekali mesin Duractec Ti-VCT GDi 2.0-liter yang menggabungkan gasoline direct injection (GDi) bertekanan tinggi dengan twin independent variable camshaft timing (Ti-VCT) untuk meningkatkan perfotma dan hemat bahan bakar.
 
Untuk segi keamanan, All New Focus ini dirancang sesuai dengan standar keselamatan global bagi perlindungan penumpang dan pejalan kaki.
(zwr)

Rabu, All New Ford Focus Meluncur di Indonesia Gallery

Rabu, All New Ford Focus Meluncur di Indonesia Rabu, All New Ford Focus Meluncur di Indonesia Rabu, All New Ford Focus Meluncur di Indonesia Rabu, All New Ford Focus Meluncur di Indonesia Rabu, All New Ford Focus Meluncur di Indonesia Rabu, All New Ford Focus Meluncur di Indonesia Rabu, All New Ford Focus Meluncur di Indonesia

0 comments:

Post a Comment