Sunday, August 05, 2012

Yamaha Xeon Full Airbrush, Kreasi Asli Gorontalo

detail berita
F: Yamaha Xeon (dok Yamaha)

GORONTALO – Wabah modifikasi sepeda motor tunggangan bukan hanya milik kota besar macam Jakarta, Bandung atau Surabaya. Kali ini putra Gorontalo, memamerkan hasil modifikasi pada Yamaha Xeon miliknya.
 
Adalah Vandy yang juga merangkap Leader Xeoners Chapter Gorontalo. Vandy yang memilikiYamaha Xeon 2010, mengubah Xeon miliknya menjadi lebih berwana. Awalnya ingin dikonsep warna nano-nano tapi sudah bosan dengan Konsep yang itu-itu saja dan cenderung warnanya sama semua.
 
Maka muncul ide dan kreasi sendiri, dengan warna utama biru langit. Seluruh body, mulai spatbor depan sampai belakang dan juga bagian CVT Dicat dengan sentuhan airbrush grafir dengan kombinasi warna biru, kuning, merah, orange, ungu, dan hijau dengan tambahan motif sarang lebah di beberapa bagian bodi.
 
Proses pengerjaan memakan waktu sekitar sebulan. Setelah pencarian aksesoris motor yang sesuai dengan konsep. Ingin tampil beda, tidak ingin seperti racing look, pilihan pelek menggunakan sun power agar telihat lebih berisi disesuaikan dengan body Yamaha Xeon yang besar.
 
Penggunaan headlamp HID projektor agar tampilan lebih keren dan sporty. Pada bagian swing arm pelek belakang dan knalpot, dibikin custom dengan memotong bagian ujung yang tidak digunakan.
 
Hasilnya sisi pelek belakang lebih terlihat dari arah samping kanan. Cover knalpot CLD di cat sesuai body dan dicat seperti ada tanda air agar terlihat lebih menarik. Bagian Jok dan kaki-kaki juga dicat airbrush sesuai dengan warna body motor dengan domain biru dan kuning. Cat vernish memakai merk Dupont.
 
Vandy memodifikasi tunggangannya dengan target juara di lomba modifikasi matic contest U Mild Bikers Days Out.


SPESIFIKASI YAMAHA XEON 125 CC:
Selang Rem : Earl’s
Caliper Cover : Enzo Racing
Handle Rem : Panom
Handle Rem Belakang : Nui Racing
Kick Stater : Nui Racing
Hands Pad : Samurai
Braket Selang Rem : Enzo Racing
Pelek Depan : Power 14? Type Sun
Pelek Belakang : Power 14? Type Sun
Ban Depan : FDR 80/80-14
Ban Belakang : FDR 100/80-14
Shock Depan : Seven Speed
Shock Belakang : YSS
Jok : Custom
Footstep : Bungbon
Bordes : Bungbon
Knalpot : CLD Racing Terminator
Lampu Depan : HID Projector + Angel Eyes + Damon eyes
Lampu Belakang : Custom Akrilik Xeoners
Cakram Depan : TDR
Kaca Spion : Stage 6
Braket Baut Spion : Baros
Cover Caliper : Bikers
Cover Radiator : Custom
Penahan Kabel Rem : Bikers
Tutup Oli : Baros
Tutup Oli Gear : Nui Racing
Mesin : Standar 125 cc
 
Airbrush : Rizky Design (Gorontalo)
(zwr)

Yamaha Xeon Full Airbrush, Kreasi Asli Gorontalo Gallery

Yamaha Xeon Full Airbrush, Kreasi Asli Gorontalo Yamaha Xeon Full Airbrush, Kreasi Asli Gorontalo Yamaha Xeon Full Airbrush, Kreasi Asli Gorontalo Yamaha Xeon Full Airbrush, Kreasi Asli Gorontalo Yamaha Xeon Full Airbrush, Kreasi Asli Gorontalo Yamaha Xeon Full Airbrush, Kreasi Asli Gorontalo Yamaha Xeon Full Airbrush, Kreasi Asli Gorontalo

0 comments:

Post a Comment