Tuesday, July 31, 2012

George Clooney, Mobil, dan Perang Sudan

detail berita
F: George Clooney (inautonews)

HOLLYWOOD – Setelah Angelina Julie, Hollywood juga memiliki artis yang mempunyai solidaritas sosial tinggi. ialah George Clooney, peraih Oscar 2005 itu melelang Tesla 2008 ‘signature 100’ roadster, di Pebble Beach Concours d’Elegane, AS.
 
Rumah lelang Gooding&Company mengatakan, mobil George Clooney ini akan dibanderol dengan penawaran mulai USD100 ribu atau Rp944 jutaan, hingga mencapai USD125 ribu atau Rp 1,18 milyar.
 
Nantinya, uang yang terkumpul tersebut akan diberikan pada organisasi non profit Project Stellite Sentinel. Organisasi ini peduli pada tindakan pencegahan perang antara Sudan Selatan dan Sudan Utara.
 
“Kami sangat senang bisa menghadirkan Tesla Signature 100 dari seorang George Clooney. Sebuah kesempatan yang menakjubkan dapat menjual mobil seorang kolektor mobil modern, dengan kondisi mobil yang masih bagus,” tutur David Gooding, direktur dan pemilik Gooding & Company.
 
Dilansir Inautonews, Selasa (1/8/2012), mobil pemeran Batman & Robin 1997 itu dikelir hitam metalik, dengan dua warna desain interior. Mobil ini hanya memiliki jarak tempuh 1.700 mil yang tertera di odometer.
 
Sebelumnya, Maret 2012 lalu, George Clooney sempat ditahan pihak kepolisian bersama para pemuka agama, aktivis HAM, dan anggota kongres karena aksi anarkinya di depan kedutaan besar Sudan di AS. Protesnya tersebut merupakan sebuah kecaman atas Presiden Sudan yang menggunakan kekuatan milter untuk memblokir bantuan kemanusiaan dan asupan makanan warga Sudan.
(zwr)

George Clooney, Mobil, dan Perang Sudan Gallery

George Clooney, Mobil, dan Perang Sudan George Clooney, Mobil, dan Perang Sudan George Clooney, Mobil, dan Perang Sudan George Clooney, Mobil, dan Perang Sudan George Clooney, Mobil, dan Perang Sudan George Clooney, Mobil, dan Perang Sudan George Clooney, Mobil, dan Perang Sudan

0 comments:

Post a Comment