Tuesday, July 31, 2012

AMH Lampung Gelar Safety Riding Campaign

detail berita
F: Asosiasi Motor Honda Lampung (ist)

BANDAR LAMPUNG - Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) yang mewadahi komunitas motor Honda di Lampung menggelar kegiatan di bulan Ramadhan dengan Tema "Satu HATI Dalam Berkah Ramadhan". Acara yang digelar akhir pekan lalu ini tidak hanya diikuti anggota AMHL tetapi juga oleh  komunitas Honda lainnya dan masyarakat umum.

Kegiatan diisi dengan beberapa acara seperti tausiah sebelum berbuka puasa, games, dan Safety Riding Campaign. Safety Riding Campaign dimotori HSX 125 Community Bandar Lampung, yang memang punya program kerja tentang kampanye Safety Riding.

“Safety Riding Campaign kami selenggarakan mengingat di bulan puasa pasti banyak yang jalan-jalan sore, nah, ini kesempatan untuk kita menyosialisasikannya kepada  masyarakat di jalan raya,” terang Erwan, ketua panitia, dalam keterangan resminya kepada Okezone.

"Kegiatan yang dilakukan di bunderan patung gajah Bandar lampung ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami sebagai komunitas sepeda motor terhadap keselamatan berkendara di jalan raya." terang Qiting dari HSRC Lampung.

Kegiatan ini turut didukung oleh  PT. Tunas Dwipa Matra Lampung selaku Main Dealer Honda Wilayah Lampung. Bentuk dukungan tersebut diungkapkan langsung oleh Suryanto selaku PIC community Honda Lampung. ‘

“Kami melihat dua kegiatan utama ini sangat positif. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa dilakukan kembali di lain waktu,” harap Suryanto (ian)

AMH Lampung Gelar Safety Riding Campaign Gallery

AMH Lampung Gelar Safety Riding Campaign AMH Lampung Gelar Safety Riding Campaign AMH Lampung Gelar Safety Riding Campaign AMH Lampung Gelar Safety Riding Campaign AMH Lampung Gelar Safety Riding Campaign AMH Lampung Gelar Safety Riding Campaign AMH Lampung Gelar Safety Riding Campaign

0 comments:

Post a Comment