Thursday, May 31, 2012

BMW Zagato Coupe Hanya 100 Unit

detail berita
F : BMW Zagato Coupe (Inautonews)

MUNICH – Pabrikan mobil asal Jerman, BMW dan Italian Coachbuilder Zagato berencana membawa varian BMW Zagato Coupe ke jalur produksi. Menariknya, mobil ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni hanya 100 unit.
 
Awalnya, BMW memamerkan mobil konsep ini di ajang mobil antik di Villa d’Este, Lake Como, Italia Utara. Dalam pameran itu banyak pengunjung yang tertarik dan bertanya mengenai varian Zagato Coupe ini. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (31/5/2012).
 
Rencananya, Zagato Coupe ini akan dibekali mesin 3.0-liter, enam silinder. Sayang spesifikasi lengkapnya masih belum diketahui. Namun, performanya tentu akan sebanding dengan desainnya yang menawan.
 
Lebih lanjut, mobil ini sangat mempresentasikan teknologi terbaru BMW berkolaborasi dengan desain menawan dari Zagato. Zagato mengatakan bahwa pihaknya selalu mendesain mobil dengan bentuk dan akselerasi yanmg tinggi.
 
Ada juga beberapa hal menarik lainnya, seperti cat yang disiapkan khusus oleh BMW. Sehingga mobil sport ini terlihat eksperesif dan tingkat aerodinamisnya menjadi lebih tinggi dari sebuah mobil roadster.
(zwr)

BMW Zagato Coupe Hanya 100 Unit Gallery

BMW Zagato Coupe Hanya 100 Unit BMW Zagato Coupe Hanya 100 Unit BMW Zagato Coupe Hanya 100 Unit BMW Zagato Coupe Hanya 100 Unit BMW Zagato Coupe Hanya 100 Unit BMW Zagato Coupe Hanya 100 Unit BMW Zagato Coupe Hanya 100 Unit

0 comments:

Post a Comment