Thursday, May 31, 2012

Hyundai Elantra Coupe Debut di Asia

detail berita
F: Hyundai Elantra Coupe (inautonews)

SEOUL – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai, mengumumkan debut varian Elantra Coupe atau disebut Avante Coupe di Asia, pada ajang Busan Auto Show 2012.

New Hyundai Elantra Coupe (dua pintu) sebelumnya pertama kali dihadirkan di dunia pada ajang Chicago Auto Show 2012. Elantra Coupe ini awalnya juga hanya berstatus dijua khusus untuk pasar Amerika Serikat.
 
Namun, Hyundai akhirnya juga mendatangkann Elantra Coupe ke Asia dengan nama Avante Coupe. Busan Auto Show 2012 menjadi ajang pamer diri Avante Coupe ini. Setelah Asia, Hyundai rencananya juga akan melansir Elantra Coupe ini di Eropa pada 2013 mendatang.
 
Hyundai Elantra Coupe dipersenjatai mesin 2,0 liter GDI, yang mampu mengembangkan total output mencapai 175 horsepower, dengan torsi tertinggi 213 Nm, dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan.
 
Unit mesin 2,0 liter unu juga digunakan pada Elantra Coupe versi Amerika. Namun, khusus pasar negeri Paman Sam, dilengkapi dengan tranmisi matik. Elantra Coupe ini memiliki dimensi 10 mm lebih panjang dai versi sedan yang memiliki panjang 4.540 mm.
(zwr)

Hyundai Elantra Coupe Debut di Asia Gallery

Hyundai Elantra Coupe Debut di Asia Hyundai Elantra Coupe Debut di Asia Hyundai Elantra Coupe Debut di Asia Hyundai Elantra Coupe Debut di Asia Hyundai Elantra Coupe Debut di Asia Hyundai Elantra Coupe Debut di Asia Hyundai Elantra Coupe Debut di Asia

0 comments:

Post a Comment