Thursday, May 31, 2012

Kerek Penjualan, GM Gandeng Manchester United


Ketenaran raksasa Barclays Premier League, Manchester United, membuat produsen mobil asal Amerika Serikat, General Motors kepincut untuk bekerjasama. MU yang memiliki pendukung terbesar di dunia, diharapkan mampu mengkerek penjualan produk GM secara global.

Rincian tentang kemitraan global selama lima tahun ini akan diumumkan pada acara perayaan di Museum Sains dan Teknologi Shanghai, yang akan dihadiri oleh perwakilan dari Chevrolet, Manchester United dan tamu spesial lainnya. Acara akan dimulai pukul 20.00 Waktu Standar China (pukul 19.00 WIB), Kamis 31 Mei 2012.

"Manchester United memiliki beberapa penggemar paling antusias dibanding klub olahraga lain di seluruh dunia," ujar General Motors Global Chief Marketing Officer Joel Ewanick.

Mewakili keluarga Chevrolet, dirinya bangga dapat bermitra dengan Manchester United dan berkomitmen penuh untuk mengutamakan para penggemar dalam segala hal

"Dengan 659 juta fans dan penggemar Manchester United di seluruh dunia, komitmen Chevrolet kepada sepak bola dan rencana mereka untuk membawa para fans lebih dekat lagi menjadi sangat menarik bagi kami, kata Richard Arnold, Direktur Komersial MU.

Di dunia, Chevrolet berhasil melepas produknya sebanyak 4,76 juta unit tahun lalu, disokong oleh sedan kompak Cruze. Peningkatan pangsa pasar di Eropa berhasil diperoleh dengan kenaikan 14 persen menjadi 67.888 unit pada tahun lalu. Kini, GM menginginkan Chevrolet lebih besar lagi melalui sesuatu yang digemari publik Eropa.

Kerek Penjualan, GM Gandeng Manchester United Gallery

Kerek Penjualan, GM Gandeng Manchester United Kerek Penjualan, GM Gandeng Manchester United Kerek Penjualan, GM Gandeng Manchester United Kerek Penjualan, GM Gandeng Manchester United Kerek Penjualan, GM Gandeng Manchester United Kerek Penjualan, GM Gandeng Manchester United Kerek Penjualan, GM Gandeng Manchester United

0 comments:

Post a Comment