Thursday, May 31, 2012

Mercedes-Benz Jadi Sponsor Jerman di Euro 2012

detail berita
F : Logo Mercedes-Benz (Inautonews)

MUNICH – Ajang sepak bola bergengsi Euro 2012 akan kembali dihelat Juni mendatang. Dalam acara ini, Mercedes-Benz resmi menjadi salah satu sponsor dari Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB).
 
Kerjasama itu dibuktikan Mercy dengan membuat sebuah iklan Televisi dengan tim nasional Jerman dengan judul ‘A wie Angriff’. Iklan ini dikhususkan untuk menjelang Piala Euro 2012 yang akan dihelat di Polandia dan Ukraina.
 
Selain dalam bentuk iklan, Mercy juga mengatakan penggemar tim sepakbola Jerman dapat membeli aksesoris dan pakaian tim Jerman dengan bahan dan kualitas yang tinggi. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (31/5/2012).
 
Sebelumnya, Mercy dan Tim Nasional Jerman juga sudah melakukan konvoi keliling kota di Jerman dengan menggunakan atribut kedua pihak. Para pemain Jerman berkeliling menggunakan mobil Mercy dan di mobilnya dipasangi bendera yang berlogokan tim sepakbola Jerman.
 
Lebih lanjut, nantinya Mercy dan tim sepak bola Jerman akan terus melakukan kegiatan menjelang Euro 2012 dan saat pertandingan berlangsung Mercy juga akan menyiapkan atribut-atribut lainnya baik untuk pemain maupun tim ofisialnya.
(zwr)

Mercedes-Benz Jadi Sponsor Jerman di Euro 2012 Gallery

Mercedes-Benz Jadi Sponsor Jerman di Euro 2012 Mercedes-Benz Jadi Sponsor Jerman di Euro 2012 Mercedes-Benz Jadi Sponsor Jerman di Euro 2012 Mercedes-Benz Jadi Sponsor Jerman di Euro 2012 Mercedes-Benz Jadi Sponsor Jerman di Euro 2012 Mercedes-Benz Jadi Sponsor Jerman di Euro 2012 Mercedes-Benz Jadi Sponsor Jerman di Euro 2012

0 comments:

Post a Comment