Thursday, May 31, 2012

SUV Premium Mazda Laris Manis


All-New Mazda CX-5 mendapatkan respon positif di pasar mobil Indonesia. Dua minggu setelah peluncuran resminya pada 10 Mei 2012 lalu, Mazda CX-5 sudah terpesan 800 unit per tanggal 25 Mei 2011.

Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia (MMI), Keizo Okue, mengatakan MMI menargetkan total penjualan All-New Mazda CX-5 di Indonesia sebesar 3.200 unit sampai dengan akhir 2012 atau sekitar 400 unit per bulan.

"Kami berhasil meraih target penjualan 2 bulan All-New Mazda CX-5 hanya dalam kurun waktu dua minggu setelah peluncurannya. Tentunya kami sangat antusias dan percaya bahwa All-New Mazda CX-5 dapat diterima dengan baik di Indonesia," kata Okue.

All-New Mazda CX-5 dibekali mesin Skyactif-G 2.0L yang menghasilkan konsumsi bahan bakar yang ekonomis mencapai 16 km/liter. Mazda CX-5 juga dikategorikan sebagai Super Ultra-Low Emission Vehicles (SU-LEV) dengan emisi buangan 75 persen atau lebih rendah dari yang diatur oleh peraturan pemerintah Jepang tahun 2010 mengenai emisi gas buang serta memenuhi kualifikasi standar penggunaan bahan bakar yang ekonomis lebih 25 persen.

Dibandingkan dengan mesin konvensional 2.0L port-injected, All-New Mazda CX-5 memiliki keuntungan, di antaranya menghemat bahan bakar sampai 15 persen, torsi naik 15 persen dan penurunan emisi CO2 sampai 15 persen.

All-New Mazda CX-5 Sport ditawarkan dengan harga Rp375 juta untuk on the road di Jakarta sementara All-New Mazda CX-5 Touring ditawarkan dengan harga Rp410 juta (OTR Jakarta).

Mobil crossover ini telah berhasil mendapatkan peringkat tertinggi, yakni lima bintang, dari European New Car Assessment Programme (Euro NCAP). Pada bulan Maret lalu, All-New Mazda CX-5 juga mendapat penghargaan “Top Safety Pick 2012” oleh Insurance Institute for Highway Safety atau IIHS di Amerika Serikat.

Kedua pencapaian tersebut sekaligus menegaskan bahwa All-New CX-5, dengan bobot baru yang lebih ringan dan SKYACTIV-BODY yang lebih kokoh, adalah salah satu mobil teraman di dunia. (umi)

SUV Premium Mazda Laris Manis Gallery

SUV Premium Mazda Laris Manis SUV Premium Mazda Laris Manis SUV Premium Mazda Laris Manis SUV Premium Mazda Laris Manis SUV Premium Mazda Laris Manis SUV Premium Mazda Laris Manis SUV Premium Mazda Laris Manis

0 comments:

Post a Comment