Wednesday, May 30, 2012

Tata Nano BBG Dipasarkan Tahun Depan

detail berita
F: Tata Nano (Tomi Tresnady/Okezone)

NEW DELHI - Harga bahan bakar jenis bensin yang tidak stabil di India membuat pabrikan Tata Motors memilih untuk memasang konverter kit pada Tata Nano. Di India ketidakstabilan harga bensin bukanlah kabar baik bagi pemilik mobil bensin.
 
Dilansir Motorbeam, Tata Nano BBG (bahan bakar gas CNG) yang sempat dipamerkan di Auto Expo 2012 lalu siap dipasarkan 2013 mendatang. Tata Nano BBG ini dapat menjadi jawaban yang tepat saat harga bensin tingg. Sebab harga BBG jauh lebih rendah.
 
Tata Nano BBG akan dibekali mesin yang sama dengan kapasitas 624 cc. Mesin dua silinder tersebut dapat bekerja secara bergantian baik menggunakan bensin maupun gas.
 
Rencananya mobil mungil asal India ini dijual lebih mahal 15 ribu Rupee atau setara Rp2,5 juta dari Tata Nano bensin. Tata Nano BBG mampu menampung 15 liter bensin dan 35 kg CNG dalam tangkinya.
 
Guna menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, Tata Nano BBG akan dilengkapi pendeteksi kebocoran. Alat tersebut akan memotong pasokan gas jika terjadi kebocoran.
(ian)

Tata Nano BBG Dipasarkan Tahun Depan Gallery

Tata Nano BBG Dipasarkan Tahun Depan Tata Nano BBG Dipasarkan Tahun Depan Tata Nano BBG Dipasarkan Tahun Depan Tata Nano BBG Dipasarkan Tahun Depan Tata Nano BBG Dipasarkan Tahun Depan Tata Nano BBG Dipasarkan Tahun Depan Tata Nano BBG Dipasarkan Tahun Depan

0 comments:

Post a Comment