Thursday, June 07, 2012

75 Persen Penjualan Ford Disokong Fiesta


All-new Ford Fiesta masih menjadi pemyumbang terbesar penjualan Ford Motor Indonesia (FMI) pada bulan Mei lalu. Mobil hatchback ini terjual 532 unit atau 75,6 persen dari total penjualan 703 unit.

"All-new Fiesta terus membuktikan daya tariknya di kalangan konsumen muda dan pencinta teknologi. Penawaran terbaik Fiesta ada dalam hal desain, keselamatan, penghematan bahan bakar, kualitas dan value for money,” ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia, dalam keterangan pers, Kamis 7 Juni 2012.
 
Menyusul di belakang Fiesta, ada Ford Everest. Varian Sport Utility Vehicle (SUV) ini meningkat dua kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya menjadi 141 unit.
 
Sementara itu, Ford dalam waktu dekat akan meluncurkan All-new Ranger secara resmi di Indonesia. Meski begitu, mobil ini sudah banjir peminat. Tercatat pemesanan konsumen telah mencapai lebih dari 400 unit.
 
"Dengan menggabungkan ketangguhan dan kemampuan truk pickup dengan teknologi pintar, fitur keselamatan, penghematan bahan bakar serta kualitas dan kenyamana, kami yakin bahwa All-new Ranger akan mendefinisikan ulang segmen truk pickup di Indonesia," kata Bagus.

75 Persen Penjualan Ford Disokong Fiesta Gallery

75 Persen Penjualan Ford Disokong Fiesta 75 Persen Penjualan Ford Disokong Fiesta 75 Persen Penjualan Ford Disokong Fiesta 75 Persen Penjualan Ford Disokong Fiesta 75 Persen Penjualan Ford Disokong Fiesta 75 Persen Penjualan Ford Disokong Fiesta 75 Persen Penjualan Ford Disokong Fiesta

0 comments:

Post a Comment