Thursday, June 28, 2012

All New Avanza Sampai ke Nigeria

detail berita
F: All New Avanza (pmnewsnigeria)

LAGOS – Kendaraan low Multi Purpose Vehicle (MPV) memang menjadi idola di negara berkembang. Seperti varian MPV terlaris milik Toyota, Avanza yang ternyata diminati di Afrika. Toyota All New Avanza akan meluncur di Nigeria.
 
Rencananya, All New Avanza ini akan hadir dalam dua varian 1,3 liter transmisi manual dan otomatis, serta All new Avanza 1,5 liter transmisi otomatis. Harga yang ditawarkan mulai 3,1 juta Naira atau sekitar Rp180,2 jutaan.
 
Toyota All new Avanza di Nigeria sudah mengusung fitur dua airbag di bagian depan, sistem audio double DIN, sistem rem ABS, dan AC double blower. Di Indonesia fitur lengkap ini hanya ada di Avanza Veloz, itupun masih minus airbag.
 
“All New Avanza adalah kendaraan paling nyaman di Nigeria. Mobil ini berkapasitas lebih luas, dan bisa mengangkut banyak barang bawaan,” jelas juru bicara Toyota Nigeria Limited, Bukola Ogunnusi, seperti disitat pmnewsnigeria.
 
Avanza sendiri sudah lima tahun berkarier di Nigeria, sejak pertama kali mengaspal pada 2007 lalu. Perkembangan Avanza di Nigeria cukup baik, bahkan dijadikan kendaraan komersial taksi.
(zwr)

All New Avanza Sampai ke Nigeria Gallery

All New Avanza Sampai ke Nigeria All New Avanza Sampai ke Nigeria All New Avanza Sampai ke Nigeria All New Avanza Sampai ke Nigeria All New Avanza Sampai ke Nigeria All New Avanza Sampai ke Nigeria All New Avanza Sampai ke Nigeria

0 comments:

Post a Comment