Friday, June 29, 2012

Alternatif Motor Sport Murah di PRJ


Ajang Pekan Raya Jakarta tak hanya menjadi ladang produsen sepeda motor Jepang mengeruk keuntungan, tapi juga pabrikan di luar itu, yakni PT Minerva Motor Indonesia (MMI).

Selama dua pekan perhelatan pesta warga Jakarta itu, 400 unit motor Minerva sudah dipesan konsumen. "Sebenarnya kami tidak ada target di PRJ. Tapi sudah lebih dari 400 unit dipesan. Ini artinya respon konsumen cukup baik," kata Presiden Direktur PT Minerva Motor Indonesia (MNI) Kristianto Goenadi di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 30 Juni 2012.

Dia berharap hingga akhir PRJ, Minerva bisa terpesan hingga 1.300 unit. Sedangkan jenis motor Minerva yang paling banyak diminati adalah tipe sport. Harga yang relatif terjangkau menjadi salah satu alasan konsumen tertarik membeli Minerva.

"Minerva X-Road 150S dengan banderol Rp14,9 juta paling diminati konsumen," kata dia.

Dalam ajang PRJ kali ini, MMI juga meluncurkan motor sport terbaru yakni New Minerva Sachs R150VX, yang merupakan model terbaru dari R150VX.  "Meski nama sama, mesin, kekuatan, torsi dan tampilan berbeda," ujar Kristanto.

New Minerva Sachs R150VX diharapkan bisa mendongkrak penjualan Minerva di Jakarta Fair 2012. Motor ini menggunakan mesin 150 cc CBF terbaru, yang dapat menghasilkan tenaga hingga 14,8 Ps pada 8.000 rpm dengan torsi 15,8 Nm pada 6.000 rpm.

New Minerva Sachs R150VX dilepas dengan harga Rp17,5 juta on the road Jakarta. Di mana model terdahulunya dilego Rp16 juta. (umi)

Alternatif Motor Sport Murah di PRJ Gallery

Alternatif Motor Sport Murah di PRJ Alternatif Motor Sport Murah di PRJ Alternatif Motor Sport Murah di PRJ Alternatif Motor Sport Murah di PRJ Alternatif Motor Sport Murah di PRJ Alternatif Motor Sport Murah di PRJ Alternatif Motor Sport Murah di PRJ

0 comments:

Post a Comment