Thursday, June 28, 2012

Chevrolet Spin Sapa Brasil

detail berita
F: Chevrolet Spin

SAO PAOLO - General Motors (GM) menunjuk Brasil sebagai tempat untuk mengembangkan Chevrolet Spin. Hal itu dibuktikan dengan kehadirannya di Brasil. Namun sayang, mengenai harga jual GM Brasil belum mengumumkannya.  
Tampak depan Spin dapat dengan mudah dikenali lewat grill khas Chevrolet. MPV yang rencananya akan dihadirkan juga di Indonesia ini ditawarkan dalam dua varian 5 dan 7-penumpang.
 
Di ruang kabin, sentuhan warna two-tone pada dasbor membuat tampilannya kian menawan. Terlebih lagi saat dipadu warna abu-abu dengan aksen krom seperti pada konsol dan lingkar kemudi.
 
Kabarnya, GM Brasil menyediakan dua tipe mesin yakni 1.4L dan 1.8L yang dikawinkan transmisi enam percepatan. Pada varian tertingginya, Chevrolet Spin telah tersemat air bag dan rem ABS.
 
Apabila diniagakan di Tanah Air, maka segmen low MPV akan semakin menggeliat. Saat ini saja, si kembar Avanza-Xenia yang selama ini menguasai segmen tersebut telah mendapat pesaing berat yakni Suzuki Ertiga dan Nissan Grand Livina.
(ian)

Chevrolet Spin Sapa Brasil Gallery

Chevrolet Spin Sapa Brasil Chevrolet Spin Sapa Brasil Chevrolet Spin Sapa Brasil Chevrolet Spin Sapa Brasil Chevrolet Spin Sapa Brasil Chevrolet Spin Sapa Brasil Chevrolet Spin Sapa Brasil

0 comments:

Post a Comment