Saturday, June 30, 2012

Giliran Malaysia Kedatangan Audi Q3

detail berita
F: New Audi Q3 (Aditya Maulana/Okezone)

KUALA LUMPUR – Setelah menyapa pasar automotif nasional pada 28 Juni 2012, kini giliran Malaysia kedatangan SUV premium, Audi Q3. Di Malaysia Q3 hanya tersedia satu pilihan sedangkan di Indonesia Q3 tersedia dalam dua pilihan yakni, dengan fitur standar dan paket opsional tambahan.
 
Audi Q3 di Malaysia dibanderol 258.000 Ringgit atau setara Rp762,19 juta. Harga ini jauh lebih mahal ketimbang dua model Q3 yang dijual di Indonesia yang dibanderol mulai Rp602 juta untuk versi standard an Rp705 untuk versi opsional yang dilengkapi fitur tambahan.
 
Dari sektor jantung pacu, tidak ada perbedaan antara Q3 yang di pasarkan di Indonesia maupun Malaysia, keduanya sama-sama dibekali mesin bensin TFSI 2.0-liter dengan konfigurasi segaris empat silinder yang dapat memuntahkan daya 221 tenaga kuda pada 5.000 RPM hingga 6.200 RPM dengan torsi 300 Nm pada 1.800 hingga 4.900 RPM.
 
Dari dalam interior, kabin Q3 ini canggih namun nyaman dengan karakter keheningan ala Audi. Beberapa piranti telah disematkan, seperti pengendalian suhu yang sudah mengaplikasikan automatic comfort air conditioning dan sistem audio yang menggunakan 10 speaker bertenaga 180 watts dengan enam channel amplifier.
 
Lebih lanjut, paket konektivitas yang ditawarkan tidak ada bedanya dengan Q3 yang di Indonesia, seperti iPod, USB, Bluetooth dan memori card reader. Audi Q3 dibekali pearl effect paint yang bisa membuat warna di bodi bisa terlihat menyala. Xenon plus, jet washers, sensor parkir yang ada di bagian depan dan belakang mobil, dan batang kemudi multi fungsi.
(zwr)

Giliran Malaysia Kedatangan Audi Q3 Gallery

Giliran Malaysia Kedatangan Audi Q3 Giliran Malaysia Kedatangan Audi Q3 Giliran Malaysia Kedatangan Audi Q3 Giliran Malaysia Kedatangan Audi Q3 Giliran Malaysia Kedatangan Audi Q3 Giliran Malaysia Kedatangan Audi Q3 Giliran Malaysia Kedatangan Audi Q3

0 comments:

Post a Comment