Friday, June 08, 2012

Nissan Pasok Kendaraan Tim Red Bull Racing FI

detail berita
F : Nissan - Tim Red Bull Racing F1 (Autoevolution)

LONDON – Nissan bersama dengan merek premiumnya, Infiniti, mengumumkan kerjasamanya dengan tim Red Bull Racing F1 dalam memasok kendaraan komersial. Nantinya Nissan akan memenuhi kebutuhan transportasi tim Red Bull selama melakukan aktivitasnya.
 
Dalam kerjasama itu, Nissan menyediakan 30 armada kendaraan termasuk NV200 dan NV400. 30 kendaraan ini akan digunakan Red Bull saat melakukan aktivitas di pabriknya yang berada di Milton Keynes dan selama musim Formula One 2012 berlangsung. Demikian dilansir Autoevolution, Jumat (8/7/2012).
 
“Dalam melakukan aktivitas di pabrik maupun selama kegiatan F1 berlangsung, kami sangat mnemerlukan mitra terutama dari segi transportasi. Kami melihat Nissan memiliki potensi yang besar, jadi kami harapkan kerjasama ini akan berlangsung baik,” kata Christian Horner, Team Principal Red Bull Racing.
 
Sebelumnya, Nissan juga telah melakukan kerjasama dengan salah satu tempat perawatan kanker di Newcastel, Inggris. Nissan menyumbangkan NV200 untuk membawa pasien penderita kanker.
 
“Ini merupakan kerjasama kami dengan Nissan. Nissan memberikan kami 50 unit mobil NV200 untuk dijadikan mobil pengangkut pasien kanker di Inggris,” terang Brian Burnie, Wali Amanat dan Amal tempat perawatan kanker Inggris.
(zwr)

Nissan Pasok Kendaraan Tim Red Bull Racing FI Gallery

Nissan Pasok Kendaraan Tim Red Bull Racing FI Nissan Pasok Kendaraan Tim Red Bull Racing FI Nissan Pasok Kendaraan Tim Red Bull Racing FI Nissan Pasok Kendaraan Tim Red Bull Racing FI Nissan Pasok Kendaraan Tim Red Bull Racing FI Nissan Pasok Kendaraan Tim Red Bull Racing FI Nissan Pasok Kendaraan Tim Red Bull Racing FI

0 comments:

Post a Comment