Tuesday, June 05, 2012

Soal Sepele, Pemuda Ini Serang Markas GM


Kantor pusat General Motors (GM) di Detroit mengalami kerusakan di bagian pintu lobby setelah diserang oleh seorang pemuda yang diperkirakan berusia 26 tahun.

Dilansir Autoevolution dan Jalopnik, Selasa 5 Juni 2012, pria yang tidak disebutkan namanya itu menghancurkan pintu masuk kantor pusat (GM) dengan Chevrolet Monte Carlo yang dikendarainya.

Buntut aksi ini ternyata dari sebuah persoalan sepele. Pada awalnya pemilik Chevrolet itu menghidupkan mesin yang berada di jalan memutar dekat area parkir. Tapi secara tidak disengaja mobil justru menyelonong dan membentur dinding kaca Renaissance Center hingga retak.

Melihat kejadian itu, petugas kemanan gedung langsung menghampirinya dan memberitahu pengemudi agar menunggu polisi untuk diperiksa serta membuat laporan atas insiden tersebut.

Kesal karena harus menunggu lama polisi datang ke lokasi, pengemudi nekat itu justru murka. "Kalau hanya membuat lecet kaca ini saya harus ditahan, lebih baik saya buat kerusakan lebih besar," kata si pengemudi itu kepada petugas keamanan gedung.

Perkataan itu pun langsung dibuktikan dengan menabrakkan mobil ke pintu masuk yang terbuat dari kaca sampai hancur. Akibat aksi itu, polisi langsung menahan dan menjebloskannya ke tahanan. (umi)

Soal Sepele, Pemuda Ini Serang Markas GM Gallery

Soal Sepele, Pemuda Ini Serang Markas GM Soal Sepele, Pemuda Ini Serang Markas GM Soal Sepele, Pemuda Ini Serang Markas GM Soal Sepele, Pemuda Ini Serang Markas GM Soal Sepele, Pemuda Ini Serang Markas GM Soal Sepele, Pemuda Ini Serang Markas GM Soal Sepele, Pemuda Ini Serang Markas GM

0 comments:

Post a Comment