Thursday, June 28, 2012

SUV Mewah Audi Dibanderol Rp602 Juta


Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia, PT. Garuda Mataram Motor (GMM), hari ini meluncurkan model Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya New Audi Q3.

Generasi termuda dari jajaran produk Audi ini diklaim sebagai mobil dengan desain paling sporty dan progresif dikelasnya. Kontruksi bodi yang menggunakan bahan aluminium ringan pada tailgate dan engine hood membuat mobil ini performa lebih kuat dan efisien dalam bahan bakar.

"Kami yakin mobil SUV compact premium ini akan semakin memantapkan kami dipasar mobil mewah di Indonesia," kata CEO GMM, Andrew Nasuri saat peluncuran New Audi Q3 di Jakarta, Kamis 28 Juni 2012.

Mobil yang memiliki panjang 4,39 meter, lebar 1,83 meter, dan tinggi 1,59 meter dilengkapi mesin 4-silinder segaris, berkapasitas 2.0-liter bensin. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga sebesar 211 hp pada 5.000 - 6.200 rpm dengan torsi maksimum 300 Nm pada 1.800 - 4.900 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan teknologi transmisi 7-percepatan otomatis S-Tronic. Selain itu, kedua mesin dan transmisi dioperasikan dan dihubungkan oleh sistem pengaturan elektronik untuk menghasilkan performa yang optimal dan ekonomis, dengan emisi gas buang rendah standar EURO II.

New Audi Q3 bisa berlari dari diam ke 100 km/jam dalam 6,9 detik, serta dapat dipacu dengan kecepatan penuh hingga 230 km/ jam.

Fitur-fitur lain yang dimilikinya adalah Audi Drive Select, dapat mengatur beberapa elemen dalam satu sistem yang terintegrasi dengan power steering, engine management, automatic transmision, suspesion dan automatic air conditioning.

"Seluruh pemilik Audi akan mendapatkan layanan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90 ribu km (jasa suku cadang) di dealer-dealer Audi," kata Andrew.

Untuk masalah harga, New Audi Q3 dengan kondisi standard di lepas seharga Rp602 juta off the road Jakarta. Bila ingin menambahkan beberapa fitur versi "plus" atau Audi Q3 plus, dilego sebesar Rp750 juta off the road Jakarta.

"Ada juga fitur tambahan seperti connectivity package (iPod, USB, Bluetooth interface, memory card reader), pearl effect paint, Xenon plus/ jet wahers, parking aid/ sensor, multifunction dan steering wheel," ujarnya. (adi)

SUV Mewah Audi Dibanderol Rp602 Juta Gallery

SUV Mewah Audi Dibanderol Rp602 Juta SUV Mewah Audi Dibanderol Rp602 Juta SUV Mewah Audi Dibanderol Rp602 Juta SUV Mewah Audi Dibanderol Rp602 Juta SUV Mewah Audi Dibanderol Rp602 Juta SUV Mewah Audi Dibanderol Rp602 Juta SUV Mewah Audi Dibanderol Rp602 Juta

0 comments:

Post a Comment