Wednesday, June 06, 2012

VJ Cathy Suka Tunggangan Berbodi Bongsor


Catherine Sharon Gasnier atau biasa dikenal VJ Cathy punya kriteria tersendiri untuk urusan mobil. Dia mengaku lebih menyukai mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle).

"Saya lebih suka mobil yang gede, karena lebih merasa aman, nyaman, leluasa, dan enak kalo dibawa di jalan tol," kata Cathy saat berbincang dengan VIVAnews, Rabu 6 Juni 2012.

Menurutnya, menggunakan mobil berjenis city car tidak membuat dia leluasa bila berada di dalam mobil. "Kayanya kurang aman dan kurang lebar," kata wanita yang mempunyai tinggi badan 170 cm.

Soal warna favorit mobil, Cathy mengaku tidak menyukai pilihan warna terang. Kata dia, mobil dengan warna mencolok sangat berisiko terhadap tindak kejahatan. "Aku lebih memilih mobil yang tidak mencolok, takut terjadi hal yang tidak diinginkan," kata Cathy.

Meski menyukai mobil berdesain garang dan bongsor, Istri Eka Kusuma ini memilih untuk duduk manis sebagai penumpang, ketimbang harus mengemudi. "Lebih enak disopirin," katanya. (eh)

VJ Cathy Suka Tunggangan Berbodi Bongsor Gallery

VJ Cathy Suka Tunggangan Berbodi Bongsor VJ Cathy Suka Tunggangan Berbodi Bongsor VJ Cathy Suka Tunggangan Berbodi Bongsor VJ Cathy Suka Tunggangan Berbodi Bongsor VJ Cathy Suka Tunggangan Berbodi Bongsor VJ Cathy Suka Tunggangan Berbodi Bongsor VJ Cathy Suka Tunggangan Berbodi Bongsor

0 comments:

Post a Comment