Monday, June 11, 2012

VW Siap Produksi Empat Juta Mobil di China

detail berita
F : Logo Volkswagen (Inautonews)

BEIJING – Volkswagen (VW) AG produsen mobil terbesar di Eropa memiliki rencana yang matang dalam pasar automotif China. VW menargetkan dapat memproduksi empat juta unti mobil hingga 2018 mendatang.
 
“Mulai tahun ini hingga 2018 mendatang, kami meningkatkan dua kali lipat target kami menjadi empat juta unit kendaraan,” beber Jochem Heizmann Juru Bicara VW di China dalam kutipannya di Inautonews, Selasa (12/6/2012).
 
Guna mendukung dan mewujudkan harapannya tersebut, VW telah mengucurkan dana 170 juta Euro atau setara Rp2 triliun. Dana tersebut sebagian akan dipakai untuk pembuatan pabrik baru di Urumgi, China bagian Barat yang diprediksi mampu memproduksi 50.000 unit pertahun mulai 2015 mendatang.
 
Lebih lanjut, saat ini VW telah memiliki pabrik di Yizheng, China bagian Timur. Pabrik berkapasitas 300.000 unit per tahun diharapkan bisa berproduksi pada 2013.
 
Sementara itu, VW juga menggandeng mitra lokal dalam pembangunan pabrik tersebut. “Bersama mitra kami di China, kita berencana menggandakan kapasitas produksi menjadi tiga juta unit mulai 2013 hingga 2014 mendatang,” tandasnya.
(zwr)

VW Siap Produksi Empat Juta Mobil di China Gallery

VW Siap Produksi Empat Juta Mobil di China VW Siap Produksi Empat Juta Mobil di China VW Siap Produksi Empat Juta Mobil di China VW Siap Produksi Empat Juta Mobil di China VW Siap Produksi Empat Juta Mobil di China VW Siap Produksi Empat Juta Mobil di China VW Siap Produksi Empat Juta Mobil di China

0 comments:

Post a Comment