Friday, June 15, 2012

Zeneos Ramaikan Persaingan Ban Sepeda Motor

detail berita
F: Ban Zeneos (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Pasar ban sepeda motor di Tanah Air semakin sengit dengan hadirnya ban Zeneos yang diluncurkan oleh PT Gajah Tunggal Tbk. Ban sepeda motor yang bisa disebut sebagai adik dari ban IRC ini hadir dengan tampilan kembangan yang stylish namun berkualitas.
 
"Zeneos merupakan ban yang mengutamakan ban tubeless yang modern dan stylish dengan empat pola kembangan dengan 29 ukuran yang lengkap untuk semua jenis sepeda motor," ungkap Arijanto Notorahardjo, General Manager - Marketing PT Gajah Tunggal Tbk saat dijumpai di arena Pekan Raya Jakarta di Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/6/2012).
 
Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Ari ini mengaku ban skutik saat ini paling diminati. "Untuk saat ini yang paling banyak dicari adalah skutik yang berukuran 14 inci dan beberapa yang 17 inci. Selain itu model ban yang agak lebar, karena arahannya adalah untuk orang yang modern yang ingin kendaraannya tampil gaya.
 
Meski berada dibawah IRC, kualitas ban Zeneos tidak perlu diragukan lagi. Bicara kualitas, konsumen tidak perlu khawatir karena Zeneos diproduksi oleh perusahaan yang sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam memproduksi ban IRC dengan lisensi dari Jepang." tegas Ari.
 
"Karena kompon yang dipakai kelas menengah jadi usia pemakaiannya bisa dibilang kurang lebih akan sama dengan IRC. Sekitar 12 ribu sampai 15 ribu atau sekitar setahun." tambahnya.


Target Anak Muda
Ari menjelaskan bahwa target pasar Zeneos adalah kaum muda yang ingin tampil gaya dan berbeda. "Target market Zeneos lebih menyasar kesegmen-segmen anak muda dengan rentan usia sekitar 18 sampai 29 tahun," imbuhnya.
 
"Anak muda sekarang suka yang kembangannya modern dan lebar dan itu yang menjadi andalan Zeneos." tambahnya.
 
Mengenai harga, ban Zeneos ditawarkan mulai dari Rp180 ribu hingga Rp475 ribu. "Itu harga khusus selama di PRJ, selain itu kami berikan pentil gratis." tutup Ari.
(ian)

Zeneos Ramaikan Persaingan Ban Sepeda Motor Gallery

Zeneos Ramaikan Persaingan Ban Sepeda Motor Zeneos Ramaikan Persaingan Ban Sepeda Motor Zeneos Ramaikan Persaingan Ban Sepeda Motor Zeneos Ramaikan Persaingan Ban Sepeda Motor Zeneos Ramaikan Persaingan Ban Sepeda Motor Zeneos Ramaikan Persaingan Ban Sepeda Motor Zeneos Ramaikan Persaingan Ban Sepeda Motor

0 comments:

Post a Comment