Thursday, July 19, 2012

Ganti Jok Belakang Nissan Juke Hanya 90 Menit

detail berita
F: Nissan Juke (Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi melakukan kampanye recall atau penarikan kembali pada varian Juke yang beredar di Indonesia karena jok belakang yang mudah lepas. Ada 400 Juke yang terkena recall di Indonesia dan NMI siap untuk segera menuntaskan kasus tersebut.
 
Mulai 16 Juli 2012, NMI mulai melakukan pemanggilan pada 400 konsumen Juke yang terkena recall. Semua jaringan bengkel resmi Nissan yang berada diseluruh Indonesia sudah siap untuk menampung konsumen yang akan memperbaiki jok belakangnya.
 
“Untuk bengkel sendiri sudah siap pekan ini dan waktu penggantian komponen jok tersebut itu hanya perlu waktu satu sampai satu jam setengah,” tutur Wakil Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan, kepada Okezone, Kamis (19/7/2012).
 
Menurut Teddy, bagi konsumen Juke yang sudah dihubungi pihak Nissan diharapkan segera mendatangi bengkel resmi Nissan untuk proses perbaikan. Semuanya akan dilakukan tanpa dipungut biaya.
 
“Kami sudah menyiapkan komponen baru untuk menggantikan komponen yang rusak,” cetusnya.
 
Lebih lanjut, Nissan Juke yang ditarik di Indonesia merupakan hasil rakitan pabrik Nissan di Indonesia. Namun, untuk komponen jok bagian belakang diimpor langsung dari Jepang.
(zwr)

Ganti Jok Belakang Nissan Juke Hanya 90 Menit Gallery

Ganti Jok Belakang Nissan Juke Hanya 90 Menit Ganti Jok Belakang Nissan Juke Hanya 90 Menit Ganti Jok Belakang Nissan Juke Hanya 90 Menit Ganti Jok Belakang Nissan Juke Hanya 90 Menit Ganti Jok Belakang Nissan Juke Hanya 90 Menit Ganti Jok Belakang Nissan Juke Hanya 90 Menit Ganti Jok Belakang Nissan Juke Hanya 90 Menit

0 comments:

Post a Comment