Sunday, July 29, 2012

Ini Dia Camaro Klimis Full Entertaiment

detail berita
F: Chevrolet Camaro SS Convertible 813 Customs (Carscoop)

FLORIDA - Setiap modifikator tentunya memiliki imajinasi tingkat tinggi dalam hal mendongkrak tampilan suatu kendaraan. Seperti yang dibuktikan bengkel modifikasi 813 Custom yang mendandani habis Chevrolet Camaro SS convertible.

Tanpa ampun bengkel modif yang bermarkas di Nebraska Ave,Tampa, Florida, AS ini 'menguliti'cat yang menempel di mobil berjuluk American Muscle ini. Sebagai gantinya, 813 Custom membungkus bodi dengan cairan krom sehingga tampilannya kian klimis dan berkilau.

Selain krom silver, 813 Custom juga memberi sentuhan krom merah pada kap mesin untuk menyesuaikan dengan warna ruang kabin. Guna menyelaraskannya lampu depan dan belakang menggunakan LED merah. Sehingga pada malam hari tampilan kian angker dengan pancaran merahnya.

Apabila kebanyakan Camaro hasil modifikasi menggunakan ban dengan tapak lebar agar terlihat lebih kekar, 813 Custom justru menyematkan velg ring 32 dengan profil ban tipis. Hasilnya mobil bermesin GM V8 6.2 liter ini pun menjadi sangat jangkung.

Ubahan secara radikal tidak hanya dijumpai di sektor eksterior, pada interior pun tidak kalah ekstrim. Ruang kabin didominasi warna merah. Hal itu terlihat mulai dari dasbor, trim pintu dan konsol tengah berbalut krom merah hingga jok dan tuas persneling yang dilapisi bahan kulit serba merah.

Sistem audio bawaan Camaro disingkirkan dan diganti dengan sistem audio yang lebih mutakhir. Selain itu ruang kabin disesaki dengan speaker yang ditempatkan baik di dasbor, trim pintu hingga ruang jok belakang. Memaksimalkan sistem audio, 813 Custom menempatkan dua monitor LCD (bolak-balik) yang ditempatkan di jok belakang dengan sistem elektrik.

Dengan sejumlah ubahan yang diterapkan 813 Custom, Camaro SS dengan atap terbuka ini menjadi mobil berotot yang klimis dengan segudang fitur entertainment yang menggemparkan. (ian)

Ini Dia Camaro Klimis Full Entertaiment Gallery

Ini Dia Camaro Klimis Full Entertaiment Ini Dia Camaro Klimis Full Entertaiment Ini Dia Camaro Klimis Full Entertaiment Ini Dia Camaro Klimis Full Entertaiment Ini Dia Camaro Klimis Full Entertaiment Ini Dia Camaro Klimis Full Entertaiment Ini Dia Camaro Klimis Full Entertaiment

0 comments:

Post a Comment