Friday, July 27, 2012

Lagi Parkir, Lexus SC 'Ditiduri' Honda Accord

detail berita
F: Aksi Acoord 'tiduri' Lexus SC (Carscoop)

CALIFORNIA - Sebuah kejadian unik sekaligus menggelikan terjadi di pelataran parkir swalayan Trader Joe di Claremont, California, Amerika Serikat.
 
Betapa tidak, Lexus SC 300 generasi pertama yang sedang diam terparkir tiba-tiba ditindih sebuah sedan Honda Accord. entah bagaimana kronologis kejadiannya, namun yang pasti kejadian tersebut menarik perhatian semua orang yang berada disekitar parkir swalayan.
 
Berdasarkan keterangan saksi mata di tempat kejadian perkara, Rod Kamitsuka yang diketahui pengendara sekaligus pemilik Honda Accord lansiran 1994 tersebut keluar dari parkiran dan sejurus kemudian sedan tersebut melaju cepat dan menghantam tanda parkir sehingga membuat mobilnya terbang dan berhenti diatas Lexus SC 300 lansiran 1998 silam tersebut.
 
Mengetahui mobilnya "ditiduri" sedan lainnya, Ruth Chung terlihat sangat marah sesaat keluar dari swalayan. Ia sangat menyesali kejadian yang menimpa mobil yang hampir dipakainya sejauh 100 ribu kilometer tersebut.
 
"Mobil ini nyaris klasik," ungkapnya singkat kepada wartawan. Demikian seperti dikutip Okezone dari Carscoop.
 
Beruntung akibat kecelakaan aneh ini tidak ada korban luka-luka. Meski demikian kerusakan pada kedua mobil ini cukup parah, apalagi Lexus SC 300 yang tertindih. Tampak kaca belakang mobil tersebut pecah dan bagian atap yang rusak.
(ian)

Lagi Parkir, Lexus SC 'Ditiduri' Honda Accord Gallery

Lagi Parkir, Lexus SC 'Ditiduri' Honda Accord Lagi Parkir, Lexus SC 'Ditiduri' Honda Accord Lagi Parkir, Lexus SC 'Ditiduri' Honda Accord Lagi Parkir, Lexus SC 'Ditiduri' Honda Accord Lagi Parkir, Lexus SC 'Ditiduri' Honda Accord Lagi Parkir, Lexus SC 'Ditiduri' Honda Accord Lagi Parkir, Lexus SC 'Ditiduri' Honda Accord

0 comments:

Post a Comment