Monday, July 30, 2012

Matt Bradley Jadi Presiden Ford ASEAN

detail berita
F: Matt Bradley, Presiden Ford ASEAN (dok Ford)

BANGKOK – Percaturan automotif Asia Tenggara berada pada ritme yang menarik. Demikian juga terjadi pada Ford Motor Company yang baru saja mengangkat Matt Bradley sebagai Presiden Ford ASEAN.
 
Bradley mengisi kursi Peter Fleet yang juga telah didaulat menjadi Wakil Direktur Penjualan Ford di Eropa.
 
Bradley yang memegang kuasa Wakil President Sales, Service and Distribution Ford Asia Pasifik dan Afrika, bertanggung jawab pada pengembangan dan pengelolaan Ford di Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia, dan Vietnam.
 
Selama 23 tahun karirnya di Marketing, Strategy, Sales dan Service di Ford Lincoln, Bradley dianggap mampu mengembangkan pertumbuhan Ford di Asia Tenggara.
 
"Kepemimpinan Matt akan menjadi faktor utama dalam melanjutkan keberhasilan transformasi berbasis produk di seluruh pasar Ford di ASEAN. Matt berperan penting dalam membantu mengembangkan rencana yang saat ini mendorong pertumbuhan Ford di ASEAN," ujar Wakil Presiden Ford Group Asia Pasifik dan Afrika, Joe Hinrichs, dalam siaran persnya, Selasa (31/7/2012).
 
Saat ini Bradley juga mesti mafhum pada peluncuran delapan kendaraan One Ford Global baru hingga lima tahun ke depan dan efektif menjabat pada 1 Agustus 2012, mendatang.
(zwr)

Matt Bradley Jadi Presiden Ford ASEAN Gallery

Matt Bradley Jadi Presiden Ford ASEAN Matt Bradley Jadi Presiden Ford ASEAN Matt Bradley Jadi Presiden Ford ASEAN Matt Bradley Jadi Presiden Ford ASEAN Matt Bradley Jadi Presiden Ford ASEAN Matt Bradley Jadi Presiden Ford ASEAN Matt Bradley Jadi Presiden Ford ASEAN

0 comments:

Post a Comment