Monday, July 30, 2012

Nissan Bocorkan Pathfinder 2013

detail berita
F ; Nissan Paithfinder 2013 (Autoevolution)

TOKYO – Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan kembali membocorkan wujud asli dari Pathfinder 2013 versi produksi. Tapi kali ini, Nissan membocorkannya melalui situs jejaring sosial, Facebook.
 
Crossover generasi keempat ini terlihat jauh lebih sporty dibanding generasi lawasnya. Hal itu terlihat dari beberapa perubahan baik di eksterior maupun interiornya. Demikian dilansir Autoevolution, Senin (30/7/2012).
 
Dari bentuk konsep hingga ke versi produksi, Nissan telah menambahkan pelindung plastik pada bagian bawah bumper dan side skirt. Kabarnya Pathfinder generasi terbaru ini akan diluncurkan di Amerika Serikat (AS) pada musim gugur mendatang.
 
“Nissan sedang dalam posisi yang bagus. Penjualan serta pangsa pasarnya sedang meningkat. Pilihan mobil pun lebih beragam, mulai dari Sedan, SUV, hingga truk. Pathfinder hanyalah awal dari gelombang perluasan produk kami di Amerika Utara,” kata Al Castignetti Vice President and General Manager Nissan Amerika Utara.
 
Sementara itu, interior pada Pathfinder ini mengalami perubahan. Desainnya lebih mengadopsi mobil-mobil Eropa, seperti desain dashboard yang dibalut dengan kulit berwarna cream, bentuk audio yang lebih besar dengan nuansa trim kayu serta bentuk spidometer yang lebih dinamis.
 
Ruang kabinnya jauh lebih besar dibandingkan Pathfinder generasi sebelumnya. Stir kemudi tetap berada di kiri yang dilengkapi dengan tombol-tombol audio serta balutan kulit yang disesuaikan dengan warna pada kabin.
 
Lebih lanjut, Nissan juga mengatakan Pathfinder generasi terbaru ini akan dibekali mesin diesel V6 yang dapat menyemburkan tenaga hingga 245 hp. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan otomatis yang dibuat oleh Aisin (pembuat kendaraan Infiniti).
(zwr)

Nissan Bocorkan Pathfinder 2013 Gallery

Nissan Bocorkan Pathfinder 2013 Nissan Bocorkan Pathfinder 2013 Nissan Bocorkan Pathfinder 2013 Nissan Bocorkan Pathfinder 2013 Nissan Bocorkan Pathfinder 2013 Nissan Bocorkan Pathfinder 2013 Nissan Bocorkan Pathfinder 2013

0 comments:

Post a Comment