Thursday, July 19, 2012

Proton Pamerkan Preve R3 Concept

detail berita
F: Proton Preve R3 Concept (paultan)

KUALA LUMPUR – Belum lama melansir varian sedan terbaru Preve, Proton kembali mulai menggoda publik dengan varian Preve R3 Concept. Model konsep ini unjuk diri di ajang Malaysia Rally 2012.
 
Uniknya, Proton Preve R3 Concept ini bersanding dengan varian konsep Proton lainnya, Satria Neo S2000 Edition Supercharged Concept. Dua mobil yang digadang-gadangkan jadi varian baru Proton ini pun cukup menyita perhatian.
 
Proton Preve R3 menggunakan ‘dandanan’ bodykit R3. Paling familiar terlihat adalah desain velg R3 dengan desain yang mirip. Bumper depan yang menggunakan versi standar dari Preve, namun terlihat lebih ceper, begitu pula pada bagian samping dan bagian buritan.
 
Hasilnya, Proten Preve R3, terlihat lebih sporty, terlebih dengan perpaduan warna putih dan aksen hitam pada bagian velg dan bumper. Hanya saja, Proton masih merahasiakan harga yang akan diberikan pada varian ini.
 
Sekedar mengingatkan, Proton Preve sendiri baru dilansir pada April lalu. Preve hadir dalam dua trim yakni Executive dan Premium. Rencananya, Preve akan hadir di Indonesia pada awal tahun depan.
 
Preve Executive menggunakan unit mesin Campro IAFM+, berkapasitas 1.6 liter, dengan daya yang dihasilkan mencapai 107 PS dan torsi 150 Nm. Transmisi manual tipe 5-percepatan dan CVT 6-percepatan.
 
Sementara Preve Premium memakai mesin CFE, berkapasitas 1.6 liter yang sudah dilengkapi turbo. Mesin ini memiliki daya 138 PS dan torsi 205 Nm. Mesin dikawinkan dengan transmisi CVT tujuh percepatan dengan teknologi transmisi ProTronic.
(zwr)

Proton Pamerkan Preve R3 Concept Gallery

Proton Pamerkan Preve R3 Concept Proton Pamerkan Preve R3 Concept Proton Pamerkan Preve R3 Concept Proton Pamerkan Preve R3 Concept Proton Pamerkan Preve R3 Concept Proton Pamerkan Preve R3 Concept Proton Pamerkan Preve R3 Concept

0 comments:

Post a Comment