Monday, August 06, 2012

Citroen C1 Connexion Buatan Penggemar FB

detail berita
F: Citroen C1 Connexion Edisi Khusus (Worldcarfans)

LONDON - Pabrikan Citroen resmi memperkenalkan Citroen C1 Connexion khusus untuk pasar Inggris. Citroen C1 Connexion merupakan hasil rancangan dari salah seorang fans Citroen dalam akun Facebook resminya.

"Citroen Inggris memiliki hubungan baik dengan komunitas Facebook yang kini hampir mencapai 100 ribu akun. Lewat C1 edisi khusus, dimana mereka terlibat didalamnya sehingga produk ini mampu di produksi dan dipasarkan di Inggris bagi saya itu membanggakan," kata Raven Marc, Direktur Komunikasi Citroen, seperti dilansir Worldcarfans.

C1 Connection edisi khusus ini mencomot basis dari trim level VTR dan tersedia dalam pilihan tiga dan lima pintu. Pada eksterior, sang desainer membalut tubuh C1 dengan warna hitam metalik dengan aksen merah (Scarlet Red) pada cover spion dan gagang pintu. Berbekal velg palang lima 14 inci, tampilan C1 kian menggoda.

Di ruang kabin tidak begitu banyak ubahan. Hanya perubahan minor namun mampu membuat suasana menjadi lebih hidup. C1 mendapat karpet baru dan sentuhan Scarlet Red seperti pada speedometer, ventilasi udara dan konsol tengah.

Pada sektor jantung pacu tertanam mesin 1.0 liter tiga silinder yang sanggup memproduksi 67 hp dengan torsi puncak 93 Nm. Dengan mesin tersebut, C1 mampu berlari dari posisi diam hingga kecepatan 100 kpj ditempuh dalam waktu 12,3 detik. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 158 kpj. (ian)

Citroen C1 Connexion Buatan Penggemar FB Gallery

Citroen C1 Connexion Buatan Penggemar FB Citroen C1 Connexion Buatan Penggemar FB Citroen C1 Connexion Buatan Penggemar FB Citroen C1 Connexion Buatan Penggemar FB Citroen C1 Connexion Buatan Penggemar FB Citroen C1 Connexion Buatan Penggemar FB Citroen C1 Connexion Buatan Penggemar FB

0 comments:

Post a Comment