Saturday, August 04, 2012

Honda Setop Dagang Civic di India

detail berita
F: Honda Civic (inautonews)

NEW DELHI – Karena sedikit peminat, Honda Motor Co, menyetop penjualan sedan Honda Civic di India.

Seperti dilansir Inautonews, Jumat (3/8/2012), penyebab terbesar pabrikan mobil asal Jepang ini menarik Civic, karena rendahnya penjualan sedan dan mobil berbahan bakar bensin di tanah Hindustan tersebut.

Honda sempat dikabarkan sedang menimbang untuk memberikan mesin disel pada Civic. Namun rencana ini hampir tak mungkin akan diwujudkan. Pasalnya, Honda sendiri sudah menilai sejak awal masuk pasaran automotif India, akan sulit menjual Honda Civic.

Masyarakat India dinilai lebih menyukai mobil dengan mesin diesel, dan kondisi ini tidak dapat diproduksi di tengah minimnya minat konsumen.

Di tempat berbeda, Eropa, perusahaan telah memperbaharui Civic dengan mesin diesel berteknologi tinggi 1.6 liter. Honda masih tak akan melakukan revisi di India, karena h tidak tepat dengan kondisi negara yang tengah berkembang itu.

Sekadar informasi, sedan Civic ini dibekali empat silinder dengan transmisi lima percepatan manual. Dengan ditariknya Civic ini menandakan berakhir pula kehadirannya di India.
(zwr)

Honda Setop Dagang Civic di India Gallery

Honda Setop Dagang Civic di India Honda Setop Dagang Civic di India Honda Setop Dagang Civic di India Honda Setop Dagang Civic di India Honda Setop Dagang Civic di India Honda Setop Dagang Civic di India Honda Setop Dagang Civic di India

0 comments:

Post a Comment