Saturday, August 04, 2012

Mazda Lakukan Pengujian CX-5 di Tanah Hindustan

detail berita
F : Mazda CX-5 (Motorbeam)

NEW DELHI – Setelah diluncurkan dibeberapa negara Eropa, Amerika Serikat dan Asia, termasuk Indonesia. Kini pabrikan mobil asal Jepang, Mazda mulai melakukan pengujian untuk crossover terbarunya, CX-5 di India.
 
Belum lama ini CX-5 berhasil tertangkap kamera saat sedang melakukan pengujian di jalan India. Hal ini semakin mempertegas bahka Mazda akan meluncurkan CX-5 untuk pasar automotif India. Demikian dilansir Motorbeam, Minggu (5/8/2012).
 
Kabarnya, jika Mazda akan memboyong CX-5 ke India dan serius menggarap pasar India. Maka hal yang harus dilakukan Mazda yakni merakit secara lokal untuk beberapa varian yang dianggapnya memiliki pangsa pasar yang tinggi. Tapi untuk sementara, jika CX-5 diluncurkan akan dikirim langsung dari Jepang.
 
Belum diketahui pasti CX-5 yang diluncurkan di India akan mengusung mesin apa. Tapi untuk di Eropa, AS dan Jepang dibekali dua varian mesin, yakni 2.2-liter Skyactive-D dan mesin bensin 2.2-liter Skyactive-G. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi enam percepatan otomatis.
 
Konsumen dapat memilih tiga level trim, seperti Sport, Touring dan Grand Touring. Sebagai fitur standar, mobil ini sudah dilengkapi dengan enam airbag, lampu yang bisa menyala sepanjang hari, Dynamic Stability Control (DSC), Traction Control System (TCS), Hill Launch Assist, pengaturan posisi kemudi dan pedal rem yang bisa dilipat, sistem pemantau tekanan ban (TPMS), tiga titik sabuk pengaman untuk semua kursi.
(zwr)

Mazda Lakukan Pengujian CX-5 di Tanah Hindustan Gallery

Mazda Lakukan Pengujian CX-5 di Tanah Hindustan Mazda Lakukan Pengujian CX-5 di Tanah Hindustan Mazda Lakukan Pengujian CX-5 di Tanah Hindustan Mazda Lakukan Pengujian CX-5 di Tanah Hindustan Mazda Lakukan Pengujian CX-5 di Tanah Hindustan Mazda Lakukan Pengujian CX-5 di Tanah Hindustan Mazda Lakukan Pengujian CX-5 di Tanah Hindustan

0 comments:

Post a Comment