Saturday, August 04, 2012

MINI Rocketman, Khusus buat Olimpiade 2012

detail berita
F: MINI Rocketman (inautonews)

LONDON – MINI melansir varian Rocketman, yang dikhususkan sebagai persembahan buat pesta olahraga terbesar dunia, Olimpiade London 2012. MINI yang berada di bawah BMW, sempat memamerkan konsep mobil ini di London, bulan lalu.
 
Pabrikan yang memulai prosuksinya mulai 1959 ini, mengaku terinspirasi dari Team GB dan kendaraan khusus tentara dengan konseo 3+1 seater penumpang, berwarna merah, putih, dan biru.
 
Mobil unik ini disertai serat karbon yang memperkuat bodi mobil, sebuah atap dengan kaca yang terang, dan bagian dalam mobil didesain dengan jok kulit berwarna merah, putih dan biru. Juga ada trim yang mencolok pada dashboard dan pintu yang lebih rendah, serta beberapa fitur tambahan lainnya.
 
Selanjutnya, mobil Mini spesial ini mampu mengangkut tiga orang dewasa dan seorang anak. Yang menarik dari mobil ini adalah atap kacanya yang ditutupi unsur bendera Union Jack.
 
Namun sayang, penggemar MINI ini patut kecewa, lantaran BMW belum berencana memproduksi Rocketman. Karena mobil ini khusus dibuat untuk gelaran Olmpiade, seperti dilansir Inautonews, Jumat (3/8/2012).
(zwr)

MINI Rocketman, Khusus buat Olimpiade 2012 Gallery

MINI Rocketman, Khusus buat Olimpiade 2012 MINI Rocketman, Khusus buat Olimpiade 2012 MINI Rocketman, Khusus buat Olimpiade 2012 MINI Rocketman, Khusus buat Olimpiade 2012 MINI Rocketman, Khusus buat Olimpiade 2012 MINI Rocketman, Khusus buat Olimpiade 2012 MINI Rocketman, Khusus buat Olimpiade 2012

0 comments:

Post a Comment