Friday, August 03, 2012

Ultah ke 40, Wahana Dapat Kado Manis

detail berita
F: New Honda Blade (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Wahanaartha Group genap berusia 40 tahun. Sejak memulai bisnis automotif sepeda motor Honda sejak 1972 silam, Wahana kini berkembang makin mantap. Selain memiliki Wahana Makmur Sejati (WMS), Group ini juga telah memiliki beberapa anak perusahan.
 
Dalam usianya yang ke-40, Wahanaartha Group berhasil mendapatkan kado manis, yakni rekor penjualan WMS berhasil merebut market share untuk wilayah Jakarta dan Tangerang sebanyak 60,1 persen di 2012. Keberhasilan merebut pasar roda dua itu didukung oleh 125 diler dengan 350 Astra Honda Autoriized Service Station (AHHAS).
 
"Wahanaartha Group ini didirikan untuk menjadi perusahaan sepeda motor paling terintegrasi di Indonesia. Di usianya yang sudah tua ini, kami makin berkembang pesat," kata Presiden Director Wahanaartha Group Robbyanto Budiman, tadi malam di Jakarta.
 
Pada Mei 2012, WMS mampu memecahkan rekor penjualan sebanyak 38.682 unit untuk mengalahkan rekor penjualan di tahun yang sama pada Maret lalu yang hanya tembus 37.149 unit.
 
Sementara itu, Wahanaartha Group optimis, tanpa kepercayaan dan loyalitas 3.650.000 konsumen sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, keberhasilan ini tak dapat tercapai. Pangsa pasar yang berjumlah lebih dari 60 persen ini yang menjadikan Wahanaartha dapat bertahan dan berkembang pesat.
(zwr)

Ultah ke 40, Wahana Dapat Kado Manis Gallery

Ultah ke 40, Wahana Dapat Kado Manis Ultah ke 40, Wahana Dapat Kado Manis Ultah ke 40, Wahana Dapat Kado Manis Ultah ke 40, Wahana Dapat Kado Manis Ultah ke 40, Wahana Dapat Kado Manis Ultah ke 40, Wahana Dapat Kado Manis Ultah ke 40, Wahana Dapat Kado Manis

0 comments:

Post a Comment