Thursday, May 31, 2012

20 Ribu Pelamar Rebutkan 877 Lowongan Hyundai

detail berita
F: Pabrik Hyundai Montgomery (Inautonews)

ALABAMA - Pabrikan Hyundai mengumumkan untuk meningkatkan jumlah produksi di pabrik Montgomery, Alabama, AS. Guna menunjang terwujudnya target yang ditentukan, pabrikan asal Korea Selatan itupun membuka sejumlah lowongan kerja.
 
Hasilnya sangat mengejutkan. Dari 877 lowongan kerja yang dibuka, peminatnya mencapai 20 ribu pelamar dan itupun terus bertambah. Bahkan perusahaan Montgomery Advertiser mengaku kewalahan mengurusi gelombang pelamar yang sangat besar.
 
"Kami telah melihat sekira 1.500 data pelamar. Saya sangat senang melihat tingginya animo pelamar. Mereka sangat bersemangat akan kesempatan ini," kata Scoot Gordy, HRD Hyundai Motor Manufacturing Alabama.
 
"Kami akan mencari yang terbaik dari yang terbaik di wilayah tersebut," urai Gordy. Demikian seperti dilansir Inautonews, Kamis (31/5/2012).
 
Para pelamar mengirimkan CV (curiculum vitae) melalui aidt.edu yang merupakan situs resmi Hyundai yang bekerjasama dengan Alabama Industrial Develoment Training. Melalui situs ini akan memudahkan Hyundai untuk memilih calon terkuat.
 
Hyundai mulai mewawancarai calon pekerja potensial mulai dari pukul 8 pagi hingga 9 malam, enam hari seminggu. Test tersebut memakan waktu satu setengah jam. Dalam test tersebut, pelamar mengikuti ujian berupa pilihan ganda dan wawancara dengan tim Hyundai. Test ini diikuti 200 orang tiap harinya.
(ian)

20 Ribu Pelamar Rebutkan 877 Lowongan Hyundai Gallery

20 Ribu Pelamar Rebutkan 877 Lowongan Hyundai 20 Ribu Pelamar Rebutkan 877 Lowongan Hyundai 20 Ribu Pelamar Rebutkan 877 Lowongan Hyundai 20 Ribu Pelamar Rebutkan 877 Lowongan Hyundai 20 Ribu Pelamar Rebutkan 877 Lowongan Hyundai 20 Ribu Pelamar Rebutkan 877 Lowongan Hyundai 20 Ribu Pelamar Rebutkan 877 Lowongan Hyundai

0 comments:

Post a Comment