Thursday, May 31, 2012

Honda Brio Diesel Meluncur Oktober 2012?

detail berita
F : Honda Brio Diesel (Motorbeam)

NEW DELHI – Belum lama ini Honda Brio Diesel tertangkap kamera sedang melakukan pengujian di India. Brio mesin diesel berhasil di foto disekitar jalan Guargoan. Berdasarkan data ini, diprediksi Brio diesel akan segera hadir.
 
Kali ini, Honda India mengatakan bahwa peluncuran Brio diesel bisa saja diluncurkan pada Oktober 2012. Saat ini pihaknya sedang mempersiapkan segalanya. Demikian dilansir Motorbeam, Kamis (31/5/2012).
 
“Kami awalnya berencana untuk meluncurkan model diesel pada 2013. Tapi karena meningkatnya permintaan konsumen dan kenaikan harga bensin. Kami terpaksa memajukan peluncuran Brio Diesel. Saat ini kami telah meminta pihak R&D untuk mempercepat pekerjaannya,” beber Honda India.
 
Lebih lanjut, Honda juga menilai penjualan mobil diesel akan melonmjak 35 persen dan varian bensin turun lima persen. Hal ini juga yang mendorong untuk mempercepat peluncuran Brio diesl, karena untuk terus bertahan di pasar automotif India, Honda harus memiliki mobil diesel.
 
Sementara itu, Honda juga bisa saja mengendeng pihak ketiga dalam urusan ini. Seperti bekerjasama untuk sementara dengan Fiat dalam hal mesin diesel sampai Honda benar-benar bisa memproduksi mesin diesel sendiri dalam jumlah yang banyak.
(zwr)

Honda Brio Diesel Meluncur Oktober 2012? Gallery

Honda Brio Diesel Meluncur Oktober 2012? Honda Brio Diesel Meluncur Oktober 2012? Honda Brio Diesel Meluncur Oktober 2012? Honda Brio Diesel Meluncur Oktober 2012? Honda Brio Diesel Meluncur Oktober 2012? Honda Brio Diesel Meluncur Oktober 2012? Honda Brio Diesel Meluncur Oktober 2012?

0 comments:

Post a Comment