Tuesday, May 29, 2012

Chrysler Resmikan Diler Serpong

detail berita
F: Diler Chrysler Serpong, Tangerang (ist)

TANGERANG - Guna mendekatkan diri dan mempermudah konsumen setianya dalam mendapatkan kendaraan idaman yang diinginkan, Chrysler Indonesia resmi membuka diler resmi di Gading Serpong, Tangerang. Sama dengan diler resmi lainnya, Chrysler Serpong menawarkan line up Jeep, Dodge dan Chrysler.
 
Menariknya, diler ini memiliki ruang pamer yang sangat unik. Mengusung konsep “Petualang”, ruang pamer ini menyajikan nuansa hutan tropis di dalamnya, semua detail dibuat semirip mungkin dengan aslinya.
 
Pengunjung dapat mendengarkan kicau burung dan lansekap air terjun mini. Dua meja panjang yang terbuat dari kayu jati utuh, diambil dari pedalaman di Tanah Air.
 
“Kami memang sudah memiliki konsep yang berbeda dengan showroom Chrysler lainnya. Tim arsitek kami mengumpulkan beragam referensi sebagai acuan dan menyesuaikan dengan guideline dari principal.” jelas Henwill Salim, Direktur Pemasaran Chrysler Serpong dalam keterangan resminya kepada Okezone.
 
Chrysler Indonesia pun mengapresiasi dengan baik arsitektural dan desain Chrysler Serpong. “Kami salut akan kreatifitas dari Chrysler Serpong sehingga mereka membangun showroom Jeep Station dengan konsep petualangan, walaupun bangunan pertama showroom Chrysler Serpong baru diresmikan beberapa bulan lalu.” ungkap ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia.
 
Dua unit Jeep dipasang dengan posisi seolah menaklukan tebing. Sementara satu unit Jeep, diatur seakan-akan sedang melintasi kubangan air. Ragam akesoris yang dipajang secara unik agar konsumen dapat meramu imajinasi mereka dalam mendress-up mobilnya. Detail kian lengkap manakala di dalam showroom dipajang tenda portable dari Jeep. Atas ide kreatifnya ini, Chrysler Serpong dianugerahi MURI sebagai Showroom mobil terunik di Indonesia.
 
Acara peresmian dealer juga diramaikan oleh Agenda Turing dan Fun Off-Road serta Bakti sosial ke Tanjung Lesung, Banten. Sebanyak 45 unit Jeep Wrangler yang tergabung dari JKOwner Banten, JKOwner Jakarta dan JKOwner Bandung turut berpartisipasi.
 
Untuk menyambut antusiasme pecinta Jeep, Chrysler Indonesia mengadakan kuis dan doorprize dengan berhadiah merchandise dan aksesoris Jeep. Panita dari Chrysler Serpong menyediakan lintasan country road sepanjang 12 km dan track off road sepanjang 3 km. Permukaan jalan yang didominasi bebatuan, ceruk dan tanjakan. Semua Jeep milik peserta dapat melaluinya tanpa hambatan.
(ian)

Chrysler Resmikan Diler Serpong Gallery

Chrysler Resmikan Diler Serpong Chrysler Resmikan Diler Serpong Chrysler Resmikan Diler Serpong Chrysler Resmikan Diler Serpong Chrysler Resmikan Diler Serpong Chrysler Resmikan Diler Serpong Chrysler Resmikan Diler Serpong

0 comments:

Post a Comment