Tuesday, May 29, 2012

Ford Evos Pamer Keanggunan

detail berita
F: Ford Evos Concept (inautonews)

ROMA – Pabrikan asal Amerika Serikat, Ford, memanfaatkan ajang Concorso D’Eleganza Villa d’Este di Italia, dengan memamerkan keanggunan dari Ford Evos Concept.

Sebelumnya, mobil eksotis tersebut sudah pernah tampil di hadapan publik pada ajang Frankfurt Motor Show, September 2011 lalu. Kali ini Ford Evos Concept kembali memukau pengunjung Concorso D’Eleganza Villa d’Este.
 
Ford Evos Concept memang menjadi mobil konsep dari Ford yang paling menarik. Evos Concept ini diharapkan menjadi penerus atau generasi terbaru dari varian Ford Mustang. Evos Concept ini diprediksi akan masuk produksi tahun depan dan mulai dijual 2014.
 
Sekedar mengingat, desain Ford Evos Concept membawa kesan segar dari sebuah muscle car (mobil berotot) khas Mustang. Grill depan dengan posiis lebih tinggi, saluran udara yang lebih kecil, lampu depan LED yang terlihat sipit, dan pintu model gunting.
 
Ford Evos Concept dipersenjatai mesin plug-in hybrid, dengan perpaduan mesin bensin 2.0 liter dan motor listrik sebagai tenaga hibrida. Dengan kolaborasi mesin ini, Evos mampu menembus jarak 500 mil.
(zwr)

Ford Evos Pamer Keanggunan Gallery

Ford Evos Pamer Keanggunan Ford Evos Pamer Keanggunan Ford Evos Pamer Keanggunan Ford Evos Pamer Keanggunan Ford Evos Pamer Keanggunan Ford Evos Pamer Keanggunan Ford Evos Pamer Keanggunan

0 comments:

Post a Comment