Wednesday, May 30, 2012

Daihatsu Sirion Limited Edition Sampai ke Inggris

detail berita
F : Perodua Myvi atau Daihatsu Sirion (Inautonews)

LONDON – Daihatsu Malaysia, Perodua, mengimpor varian Myvi atau dikenal dengan Daihatsu Sirion di Inggris.
 
Spesialnya, Myvi ini langsung diimport oleh Malaysia dan hadir dengan versi Wolfrace Desain Limited Edition.
 
Di Inggris Myvi Wolfrace Desain Limited Edition ini dibanderol hanya 7.999 Poundsterling atau setara Rp119 jutaan dan hanya diproduksi10 unit saja. Wolfrace Desain Limited Edition berhasil merubah Myvi jauh lebih sporty.
 
Perodua menambahkan, Myvi Wolfrace Desain Limited Edition yang dijual khusus untuk pasar automotif Inggris ini tersedia dalam dua pilihan warna, seperti Ebony Black dan Medallion Grey. Keduannya disiapkan satu paket dengan harga penjualan.
 
Sementara itu, fitur standar yang ada pada Myvi Wolfrace Desain Limited Edition ini diantaranya, power steering, empat jendela listik, AC, sistem audio yang sudah berteknologi tinggi.
 
Dapur pacunya sama dengan Myvi versi sebelumnya, yakni dibekali mesin bensin 1.3-liter yang dapat mengembangkan daya 86 tenaga kuda. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (31/5/2012).
(zwr)

Daihatsu Sirion Limited Edition Sampai ke Inggris Gallery

Daihatsu Sirion Limited Edition Sampai ke Inggris Daihatsu Sirion Limited Edition Sampai ke Inggris Daihatsu Sirion Limited Edition Sampai ke Inggris Daihatsu Sirion Limited Edition Sampai ke Inggris Daihatsu Sirion Limited Edition Sampai ke Inggris Daihatsu Sirion Limited Edition Sampai ke Inggris Daihatsu Sirion Limited Edition Sampai ke Inggris

0 comments:

Post a Comment