Wednesday, May 30, 2012

Mazda2 13C-V Smart Edition Lebih Irit

detail berita
F: Mazda2 Smart Edition (Carscoop)

TOKYO - Pabrikan Mazda resmi memperkenalkan hatchback generasi terbaru yang disebut Mazda2 13C-V Smart Edition di Jepang. Hatchback yang dikenal dengan sebutan Demio di negeri asalnya ini tidak banyak mengalami perubahan pada tampilannya. Namun revisi yang dilakukan pada eksterior mampu menekan konsumsi bahan bakar.
 
Dilansir Carscoop, pabrikan asal Jepang ini telah memperbarui Mazda2 13C-V Smart Edition dengan meningkatkan sisi aerodinamikanya. Mazda2 13C-V Smart Edition mendapat spoiler atap belakang yang dibuat lebih merunduk.
 
Hasilnya cukup mengejutkan. Fitur ini mampu meningkatkan ekonomi bahan bakar hingga 0,4 km/l, dari 20,2 km/l menjadi 20,6 km/l. Hasil tersebut didapat setelah melakukan pengujian kendaraan di bawah Japan JC08.
 
Meski angka yang dihasilkan tidak dalam jumlah besar, efisiensi bahan bakar Mazda2 13C-V Smart Edition ini telah memenuhi syarat pengurangan 50 persen dalam akuisisi kendaraan dan beban pajak dari program Japan Eco-Tax Reduction.
 
Selain perubahan desain pada spoiler atap belakang, Mazda2 13C-V Smart Edition menawarkan warna jok Border Black dan dua warna baru yakni Stormy Blue Mica dan Clear Water Blue Metallic.
(ian)

Mazda2 13C-V Smart Edition Lebih Irit Gallery

Mazda2 13C-V Smart Edition Lebih Irit Mazda2 13C-V Smart Edition Lebih Irit Mazda2 13C-V Smart Edition Lebih Irit Mazda2 13C-V Smart Edition Lebih Irit Mazda2 13C-V Smart Edition Lebih Irit Mazda2 13C-V Smart Edition Lebih Irit Mazda2 13C-V Smart Edition Lebih Irit

0 comments:

Post a Comment