Wednesday, May 30, 2012

Foto Generasi Baru Toyota Corolla Bocor

detail berita
F : Generasi Baru Toyota Corolla (Caradvice)

SYDNEY – Setelah menjadi wacana dan perhatian konsumen di Australia. Akhirnya foto pertama dari generasi terbaru Toyota Corolla atau disebut Auris di Eropa bocor di beberapa situs automotif di Australia.
 
Dari foto yang tersebar, gambar itu merupakan sebuah brosur yang beraada di Jepang. Sebab, semua tulisannya berbahasa Jepang. Demikian dilansir Caradvice, Kamis (31/5/2012).
 
Foto itu menunjukan garis spory yang terpancar pada bagian bodi, grill depan lebih tajam, lebih ramping, lampu depan lebih kecil, lampu kabut yang didesain mirip dengan Toyota Prius, dan desain baru untuk lampu belakang. Dimensinya diperkirakan lebih panjang 55mm dari Corola lawas.
 
Memasuki interior, terjadi perombakan dengan desain yang lebih modern dan jok yang menggunakan kulit berkualitas tinggi dan terlihat percikan perak pada trim pintu. Sistem audio yang lebih canggih dengan sistem konektivitas kabel USB yang dapat dihubungkan dengan iPod.
 
Mesinnya tetap terseda dalam dua pilihan, yakni mesin bensin 1.5-liter dan 1.8-liter, empat silinder dan ada yang baru yakni mesin diesel 1.6-liter dan 2.0l-liter. Semua mesin ini baik manual maupun otomatis dilengkapi dengan countinuously variable transmissions (CVT).
 
Kabarnya, generasi terbaru Corolla ini resmi diluncurkan pada Juli mendatang dan akan mulai di jual di Australia pada kuartal terakhir 2012 dan menyusul untuk negara-negara lainnya.
(zwr)

Foto Generasi Baru Toyota Corolla Bocor Gallery

Foto Generasi Baru Toyota Corolla Bocor Foto Generasi Baru Toyota Corolla Bocor Foto Generasi Baru Toyota Corolla Bocor Foto Generasi Baru Toyota Corolla Bocor Foto Generasi Baru Toyota Corolla Bocor Foto Generasi Baru Toyota Corolla Bocor Foto Generasi Baru Toyota Corolla Bocor

0 comments:

Post a Comment