Thursday, May 31, 2012

Hanya 40 Unit, Toyota 86 Langsung Ludes

detail berita
F: Toyota 86 (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Animo konsumen Indonesia terhadap Toyota 86 ternyata sangat tinggi. Itu dibuktikan dari 40 unit Hachi Roku yang didatangkan PT Toyota Astra Motor (TAM) langsung habis terjual.

"Ada 40 unit yang didatangkan sudah habis. Sebanyak 37 unit ke konsumen, tiga unit dipakai untuk keperluan tes dan display," ungkap Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan di Senayan, Jakarta (1/6/2012).
 
"Situasi ini di luar dugaan pihak TAM. Total market Toyota 86 ada sekitar 100 orang, pemiliknya orang-orang tertentu seperti kolektor dan juga pecinta mobol sport," tandas Johnny lagi.
 
Johnny juga menegaskan model yang didatangkan ini sudah terpesan sejak tiga bulan lalu. Dia menegaskan, TAM sudah siap mendatangkan kembali Hachi Roku untuk memenuhi permintaan konsumen Tanah Air.
 
"Di Jepang Toyota 86 juga meledak, di luar negeri lainnya juga meledak, sekarang kami sedang negosisasi dengan Toyota Jepang (prinsipal), untuk mendatangkan lagi," imbuh pria berkumis itu.
 
Sementara itu TAM juga memastikan masalah aftersales seperti suku cadangan dan service Toyota 86 sudah dipersiapkan.
 
"Masalah after sales memang tanggung jawab kita. TAMa tidak akan berani bawa 86 ke Indonesia, kalau tidak bisa melayani masalah aftersales. Kami sudah siapkan teknisi dan suku cadangnya di Indonesia." tukas Johnny.
(zwr)

Hanya 40 Unit, Toyota 86 Langsung Ludes Gallery

Hanya 40 Unit, Toyota 86 Langsung Ludes Hanya 40 Unit, Toyota 86 Langsung Ludes Hanya 40 Unit, Toyota 86 Langsung Ludes Hanya 40 Unit, Toyota 86 Langsung Ludes Hanya 40 Unit, Toyota 86 Langsung Ludes Hanya 40 Unit, Toyota 86 Langsung Ludes Hanya 40 Unit, Toyota 86 Langsung Ludes

0 comments:

Post a Comment