Friday, June 01, 2012

Peremajaan Honda MegaPro, Tersedia Warna Putih

detail berita
F: Perakitan Honda Megapro (dok AHM)

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada varian Honda MegaPro, dengan memberikan warna dan strip baru.

Secara desain Honda MegaPro ini masih belum berubah dengan mengusung konsep Street Fighter. Perubahan strip dan warna bodi dimaksudkan untuk menambah kesan gagah dan mempertahankan kesan berkelas, melalui penggunaan warna gelap serta komposisi sederhana.

Honda MegaPro generasi baru diluncurkan sejak Agustus 2010. Motor laki ini dibekali dengan mesin XRP (X-tra Responsive Performance Engine), berkapasitas 150cc, SOHC, 5-percepatan, berpendingin udara.

Mesin XRP Honda MegaPro menggunakan Low Friction Parts seperti, Rough Surface Piston, Roller Rocker Arm dan Crankshaft Bearing. Komposisi ini berfungsi mengurangi gesekan sehingga membuat mesin lebih efisien dan hemat bahan bakar.

Honda MegaPro ini mengaplikasikan fitur Adjustable Monoshock dengan Dual-Springs System (atas dan bawah). Pegas bagian bawah dapat disetel (keras, normal atau lembut) sesuai kebutuhan atau selera pemakai.

Honda MegaPro tetap dilengkapi dengan berbagai fitur, rem belakang disc, Stylish Combined Digital Meter, Secure Key Shutter dan velg racing 17 inci, dengan ban tubeless (untuk tipe Cash Wheel).

“Dalam rangka upaya kami untuk memberikan pilihan yang beragam kepada konsumen Indonesia, kali ini kami hadirkan Honda MegaPro terbaru. Kami yakin refreshment ini akan diterima dengan baik oleh pecinta motor sport berkarakter gagah, sporti, maskulin," jelas Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, dalam siaran persnya.

MegaPro varian Spoke Wheel dipasarkan dengan harga Rp18.400.000 (on the road Jakarta) dalam dua pilihan warna, yaitu Brave Black, dan Renegade Red. Sedanglan varian Cast Wheel dipasarkan dengan harga Rp19.600.000 (on the road Jakarta), dalam empat pilihan warna, yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red, Brace Blue.

AHM menargetkan dapat menjual model ini 10.000 unit/bulan. Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama Januari-April 2012 total penjualan Honda MegaPro tercatat 42.073 unit.
(zwr)

Peremajaan Honda MegaPro, Tersedia Warna Putih Gallery

Peremajaan Honda MegaPro, Tersedia Warna Putih Peremajaan Honda MegaPro, Tersedia Warna Putih Peremajaan Honda MegaPro, Tersedia Warna Putih Peremajaan Honda MegaPro, Tersedia Warna Putih Peremajaan Honda MegaPro, Tersedia Warna Putih Peremajaan Honda MegaPro, Tersedia Warna Putih Peremajaan Honda MegaPro, Tersedia Warna Putih

0 comments:

Post a Comment