Wednesday, May 30, 2012

Pabrik Ducati Ditutup Sementara

detail berita
F : Pabrik Ducati di Bologna, Italia (Motorcyclenews)

BOLOGNA – Italia baru saja mengalami bencana gempa bumi. Situasi ini membuat pabrik produsen sepeda motor sport Ducati, yang berada di Bologna terpaksa ditutup sementara.

Ducati mengumumkan hal itu melalui akun resmi Twitter. Dikatakan, Ducati akan menghentikan produksinya akibat gempa. Para pekerja Ducati dikabarkan dalam kondisi baik, dan pihak manajemen sedang memeriksa kondisi pabrik.

Dihentikannya akitivitas pabrik Ducati ini bersifat sementara. Bila kondisi sudah mulai kondusif pabrik, tersebut akan kembali beroperasi dan kembali merakit sepeda motor, demikian dilansir Motorcycle, Kamis (31/5/2012).

Tidak hanya Ducati yang menghentikan produksinya untuk sementara. Sebelumnya, tiga produsen mobil mewah asal Italia, seperti Maserati, Ferrari dan Lamborghini juga menyetop produksi.

Ketiga produsen itu terpaksa harus menutup pabriknya dan meliburkan para pekerjanya untuk tetap berada di rumah bersama keluarga.
(zwr)

Pabrik Ducati Ditutup Sementara Gallery

Pabrik Ducati Ditutup Sementara Pabrik Ducati Ditutup Sementara Pabrik Ducati Ditutup Sementara Pabrik Ducati Ditutup Sementara Pabrik Ducati Ditutup Sementara Pabrik Ducati Ditutup Sementara Pabrik Ducati Ditutup Sementara

0 comments:

Post a Comment