Wednesday, May 30, 2012

Steven Tyler Beli Mobil Tercepat di Dunia, Venom GT

detail berita
F: Hennessy Venom GT Spyder milik Steven Tyler (inautonews)

LOS ANGELES – Vokalis band rock lawas Aerosmith, Steven Tyler, dikenal sebagai pecinta mobil sport dan mobil mewah. Kali ini, Tyler membawa pulang sebuah mobil super tercepat di dunia, Hennessey Venom GT Spyder.

Rock star gaek berusia 64 tahun tersebut memiliki filosofi berbeda soal pengguaan kendaraan. Bagi Tyler, sekarang awalah waktu yang tepat untuk memuaskan diri dengan mobil berteknologi tinggi, sebelum bahan bakar minyak benar-benar langka.
 
Steven Tyler tidak mau membuang waktu lama dengan langsung mendatangkan Hennessy Venom GT Spyder. Roadster terkencang di dunia ini memiliki daya output mencapai 1.244 tenaga kuda.
 
Hennessey Venom GT Spyder sejatinya menggunakan basis Lotus Elise, dengan mendapat pengembangan baik di sektor mesin maupun desain. Venom GT Spyder dipersenjatai mesin V8 berkapasitas 6,2 liter dan dua Garrett turbocharger.
 
Super car dengan mesin tengah ini punya tiga tenaga yang berbeda 800 hp, 1.000 hp dan 1.244 tenaga kuda. Kekuatan mesin 1.244 tenaga kuda mampu membawa Venom mencatta akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanay dalam 2,2 detik. Akselerasi dari 0 sampai 320 km/jam dalam 15,3 detik. Catatan ini 9 detik lebih cepat daripada Bugatti Veyron.
 
Harganya pun cukup fantasitis. Satu unit Hennessy Venom GT Spyder dibanderol dengan harga USD1,1 juta atau sekitar Rp10,46 miliar.
(zwr)

Steven Tyler Beli Mobil Tercepat di Dunia, Venom GT Gallery

Steven Tyler Beli Mobil Tercepat di Dunia, Venom GT Steven Tyler Beli Mobil Tercepat di Dunia, Venom GT Steven Tyler Beli Mobil Tercepat di Dunia, Venom GT Steven Tyler Beli Mobil Tercepat di Dunia, Venom GT Steven Tyler Beli Mobil Tercepat di Dunia, Venom GT Steven Tyler Beli Mobil Tercepat di Dunia, Venom GT Steven Tyler Beli Mobil Tercepat di Dunia, Venom GT

0 comments:

Post a Comment