Thursday, May 31, 2012

Victory Motorcycle Pekan Depan Hadir di Tanah Air

detail berita
F: Victory New Vegas (luxist)

JAKARTA - Melihat kesuksesan Harley-Davidson di pasar motor gede alias moge Tanah Air, membuat pabrikan moge lainnya melirik Indonesia sebagai pasar yang potensial. Adalah Victory Motorcycle yang mencoba peruntungan di Indonesia.
 
Produsen moge asal Amerika Serikat ini akan mendeklarasikan keberadaannya pekan depan. Bendera Victory akan dikibarkan oleh PT Arya Motor Indonesia (AMI) sebagai agen pemegang merek di Tanah Air. AMI akan memberikan layanan penjualan, servis, purna jual hingga apparel lifestyle.
 
"Victory Motorcycle adalah motor premium V-Twin dari Amerika Serikat yang selalu menciptakan inovasi terhadap produknya dan berkomitmen menciptakan motor kelas dunia yang memfokuskan pada lima poin Victory Edge yaitu Performance, Comfort, Storage, Reliability dan Style," tulis AMI dalam undangan resmi yang diterima Okezone.
 
Selain memperkenalkan produk-produk andalannya, AMI juga akan memberikan kesempatan untuk menjajal langsung performa moge negeri Paman Sam yang berkapasitas 1.731 cc.
 
Victory Motorcycle bermarkas di Spirit Lake, Iowa, AS. Perusahaan ini pertama kali memproduksi moge premium pada 1997 lalu. Saat itu model yang diperkenalkan adalah V92C yang secara resmi dipasarkan setahun kemudian.
(ian)

Victory Motorcycle Pekan Depan Hadir di Tanah Air Gallery

Victory Motorcycle Pekan Depan Hadir di Tanah Air Victory Motorcycle Pekan Depan Hadir di Tanah Air Victory Motorcycle Pekan Depan Hadir di Tanah Air Victory Motorcycle Pekan Depan Hadir di Tanah Air Victory Motorcycle Pekan Depan Hadir di Tanah Air Victory Motorcycle Pekan Depan Hadir di Tanah Air Victory Motorcycle Pekan Depan Hadir di Tanah Air

0 comments:

Post a Comment